Bikin Rohimah Sakit Hati, Ini Deretan Wanita Cantik di Hidup Kiwil

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rohimah, istri pertama komedian Kiwil, menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu lantaran, Rohimah mengaku tak mau lagi dipoligami untuk ketiga kalinya.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Selama menikah dengan Rohimah, memang sudah banyak wanita yang dikabarkan dekat dan menikah dengan Kiwil. Bahkan, pelawak itu menganggap poligami sebagai prinsip hidup.

Lalu, siapa saja wanita-wanita yang ada di pusaran hidup Kiwil yang kerap membuat Rohimah sakit hingga akhirnya menggugat cerai? Berikut daftarnya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Meggy Wulandari

Photo :
  • Twitter, @meggy_wu
Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Kiwil menikahi Meggy Wulandari pada 2003 silam. Meggy merupakan istri kedua Kiwil setelah Rohimah. Setelah 17 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2020 lalu. Kini, Meggy Wulandari sudah menikah lagi dengan Mamad Muhammad.

Eva Belisima

Photo :
  • Instagram

Wanita lain yang juga pernah mengisi relung hati Kiwil adalah Eva Belisima. Sayangnya, pernikahan siri mereka hanya seumur jagung, yaitu hanya berlangsung dua bulan saja. Bahkan, banyak yang menduga bahwa pernikahan keduanya hanyalah setting-an. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Venti Figianti

Photo :
  • Instagram @figie_83

Meski sempat disangkal, pernikahan komedian bernama asli Wildan Delta dan Venti Figianti itu akhirnya terungkap benar adanya. Momen pernikahan keduanya terungkap sebelum Kiwil menikahi Eva Belisima.

Wanita misterius

Di tengah proses persidangan cerai dengan Rohimah, baru-baru ini sosok pria yang diduga Kiwil tertangkap kamera tengah mencium kening seorang wanita. Hal ini terlihat dari unggahan akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sosok pria yang diduga Kiwil mengenakan t-shirt kuning mengecup kening seorang wanita berhijab berbaju hitam. Unggahan wanita itu pun hanya disertakan emoticon mata dengan tanda love. Sampai saat ini, masih belum diketahui hubungan Kiwil dengan wanita tersebut.

Sontak unggahan akun gosip itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengkritik perilaku Kiwil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya