Nikita Mirzani Umbar Pengalaman Ranjang Bikin Geger

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVANikita Mirzani ungkap pengalamannya soal kehamilan, pernikahan, operasi plastik hingga momen di atas ranjang yang tak terlupakan. Menurut presenter sekaligus model itu, dirinya selalu memiliki prinsip untuk tidak hamil di luar nikah.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube miliknya, Nikita Mirzani mengundang Komika Uus dan Rapper Young Lex. Perbincangan mereka tak jauh-jauh dari urusan ranjang hingga pernikahan.

Bahkan, Nikmir blak-blakan selalu menjaga diri dengan prinsip enggan berbadan dua tanpa status pernikahan. Seperti apa obrolan mereka? Berikut rangkumannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Hamil di luar nikah

Kala itu, Nikita Mirzani memberi pertanyaan pada Young Lex dan Uus untuk memilih antara cuek atau posesif. Keduanya kompak menjawab cuek. Tak disangka, Nikita Mirzani malah menyindir jawaban tersebut.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Cuek-cuek tapi bunting," sindir Nikita Mirzani pada Young Lex yang disambut tawa.

Bagaimana penuturan menghebohkan Nikita lainnya? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui.

Tak lama, Nikita Mirzani menyadari bahwa Uus dan Young Lex memiliki nasib serupa yakni menikah dengan kondisi sang istri sudah hamil lebih dulu. Uus pun menanyakan hal yang sama pada Nikita Mirzani yang langsung dibantah.

"Elo juga, kan?" tanya Uus.

"Gue anti hamil di luar nikah," ujar Nyai, sapaan akrabnya.

"Gue nakal tapi gue anti hamil di luar nikah," tegasnya lagi.

Operasi plastik

Pertanyaan selanjutnya mengenai "produk asli" yang ada di tubuh alias operasi plastik. Nikita Mirzani lantas menegaskan bahwa ia memiliki bentuk tubuh yang tak pernah diubah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui pengalaman ranjang Nikita yang bikin geger.

"Gue mah produk asli," tegas Nikita Mirzani.

Uus pun menyindir hal tersebut. Ia menyebut, oplas yang dilakukan sebagian orang cenderung dengan tipe yang sama. Nyai hanya tertawa dan kembali menanyakan hal tersebut pada kedua bintang tamunya.

Uus menggeleng tanda ia tak pernah melakukan oplas. Sementara, Young Lex jujur mengaku pernah mengubah bentuk tubuhnya dengan operasi plastik.

Pengalaman ranjang

Dalam satu momen, Nikita Mirzani menceritakan pengalamannya soal ranjang. Salah satu hal yang membuatnya tak lagi bergairah ternyata dipicu oleh bau mulut pasangan yang kini jadi mantan kekasihnya.

Menurutnya, sang mantan mencium area lehernya namun ia segera menghirup aroma tak sedap. Kebingungan mencari sumber bau itu, nyatanya berasal dari lehernya yang telah dicium mantan kekasihnya.

"Dari situ gue enggak mau (lanjut di ranjang). Langsung ilfeel gue kalau bau mulut," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya