Celine Evangelista Ungkap Kisruh Rumah Tangganya dengan Stefan William

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram.com/celine_evangelista

VIVA – Kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Kehidupan rumah tangga pasangan artis tersebut dikabarkan tengah tidak baik-baik saja.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Melaney Ricardo, Celine akhirnya blak-blakan mengenai keadaan rumah tangganya dengan Stefan.

Melaney bertanya mengenai seberapa rumit hubungan rumah tangga Celine dengan Stefan. Terlebih lagi, saat ini Stefan juga diketahui sudah meng-unfollow Instagram Celine. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasan selanjutnya berikut ini.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo, Celine menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak mau masalah rumah tangganya dengan Stefan diketahui oleh banyak orang.

Kemudian, Celine juga mengaku percaya bahwa apapun tindakan yang diambil oleh Stefan William, sudah dipikirakan terlebih dahulu.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

“Gak tahu sih kalau gue sih gak membuat apa-apa ya, gue gak bikin statment apa-apa, gue juga gak melakukan apa-apa yang berbeda gitu, karena kan gue gak mau ya itu sebuah aib buat gue, gue gak mau masalah dalam rumah tangga gue sampai kayak sekarang, sampai semua orang tahu, sampai semua orang menanyakan, itu kan tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus,” kata Celine dikutip VIVA, Selasa 9 Februari 2021.

“Sudah ke-blow up duluan ya gue terima saja, ya sudah jalanin saja, ya orang mau menilai gua apapun hak mereka sih. Dan apapun tindakan yang diambil sama suami gue, ya pastinya gue percaya dia sudah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan, gue harapsih seperti itu,” kata Celine.

Kemudian, Celine juga selalu berdoa agar masalah rumah tangganya dengan Stefan, mendapat jalan keluar yang terbaik.

“(Doa ke Tuhan) Gue minta dikasih ketenangan saja, setiap kali gue berdoa untuk dilancarin saja semua masalah rumah tangga gue, semoga ada jalan keluar yang baik untuk masa depan anak-anak gue juga gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik-baik saja, dan gue gak membuat kesalahan yang fatal buat anak gue,” ujar Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya