Intip Aksi Ifan Seventeen Belajar Azan

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Ifan Seventeen mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Ifan mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah belajar mengumandangkan azan dengan seorang ustaz.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Dalam video itu, Ifan tampak mengumandangkan azan. Lalu kemudian, ustaz yang ada di samping Ifan terlihat memberi contoh. Suara ustaz tersebut terdengar sangat merdu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ifan tampak memuji suara ustaz yang sedang mengajarinya tersebut. “Ya Allah ustad @msyawalmubarak suara antum tinggi dan melengking banget, hampir jakun ku mencolot keluar ,” tulis Ifan dikutip VIVA, Selasa, 9 Februri 2021.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Kemudian, Ifan juga tampak mengucapkan terima kasih kepada ustaz tersebut. Seumur hidup, Ifan mengaku baru belajar mengumandangkan azan yang benar.

“Btw terimakasih ustad buat semua ilmunya, seumur hidup baru kali ini belajar adzan yang bener. Makasih buat saudaraku simontok @rizalarmada yang udah ajak project adzan qara’ah @qaraa.id,” tulis Ifan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Sontak saja, video yang diunggah oleh Ifan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 460 komentar.

Para netizen tampak memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka terlihat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan pujian.

“Nice bang Ifan.” ungkap komentar netizen. “Masya Allah adem banget,” tulis komentar lainnya. “Suaranya merdu banget,” kata netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya