Marvel Perkenalkan Karakter Superhero Korea Baru

Karakter superhero Korea dari Marvel, Taegukgi.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Marvel Comics baru saja memperkenalkan karakter superhero Korea baru. Pada 5 Februari 2021 lalu, penulis Marvel Comics, Jed Mackay me-retweet tweet dari PREVIEWSworld terkait komik Taskmaster yang akan datang. Taskmaster merupakan penjahat yang akan melawan Avenger terkenal, Black Widow.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Saat membaca teks pratinjau, tampaknya Taskmaster akan melawan Taegukgi, seorang superhero dari badan spionase manusia super nasional Korea Selatan. Demikian dilansir dari Koreaboo, Selasa, 9 Februari 2021.

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

'Taegukgi' sendiri berarti bendera Korea Selatan, membuat fans berpikir bahwa sang pahlawan memiliki nuansa Captain America. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa sang pahlawan super memiliki otot yang menggembung dan ada gambar bendera Korea di dadanya.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Beberapa fans bahkan memanggilnya Captain Korea.

Belum ada detail lain yang terungkap, namun banyak penggemar Marvel Korea yang bersemangat atas hadirnya superhero tersebut dan berharap dia akan muncul lebih sering.

"Aku harap Taegukgi menjadi populer sehingga dia bisa muncul kembali,” kata warganet Korea.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Marvel memiliki karakter yang mewakili Korea!" ucap yang lain.

"Aku merasa bangga," tulis K-netz.

Meskipun secara teknis Taegukgi bukan superhero Korea pertama dari Marvel, namun ia adalah pahlawan super bernuansa Korea yang jelas dan paling mungkin mendapatkan popularitas, karena ia akan bertarung dalam komik Black Widow.

Karakter superhero Korea dari Marvel lainnya antara lain Amadeus Cho (Mastermind Excello) Korea-Amerika, Seol Hee (Luna Snow), Dan Bi (Crescent), Chance, Cindy Moon (Silk) Korea-Amerika dan Ami Han (White Fox).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya