Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Ketenaran Arya Saloka sebagai aktor di sinetron Ikatan Cinta makin hari makin menanjak. Hal ini berdampak juga pada kehidupan pribadinya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Istri Arya, Putri Anne, juga belakangan semakin sering disorot bahkan membuat banyak penggemar pemeran Aldebaran itu penasaran.

Putri Anne diketahui sama-sama pernah terjun di dunia hiburan seperti Arya. Hanya saja, Putri Anne berhenti berakting sejak menikah dan punya anak.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Saat Putri Anne masih menggeluti karier di dunia hiburan, ternyata dia pernah menjadi bintang video klip penyanyi Virzha dalam lagu berjudul Hadirmu.

Penasaran dengan penampilan dan akting Putri Anne saat menjadi bintang video klip? Simak ceritanya di halaman berikut.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dalam video klip itu, Putri Anne berperan sebagai kekasih Virzha yang tidak bisa melihat. Dia harus berpisah dari kekasihnya, karena Virzha merelakan matanya untuk menjadi donor Putri Anne.

Selain di video klip Hadirmu, Puri Anne juga menjadi bintang video klip Virzha untuk lagu Aku Lelakimu yang sempat trending di tahun 2015. Di video klip menceritakan tentang kisah cinta Virzha dan Anne yang menghadapi rintangan saat mereka mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan, Putri Anne kehilangan penglihatannya dan mengalami keterpurukan. Tak ingin melihat kekasihnya bersedih, Virzha pun merelakan matanya untuk didonorkan kepada kekasihnya.

Dalam kedua video klip itu bisa terlihat kemampuan akting Putri Anne yang sangat mumpuni. Banyak adegan emosional yang dilakoni Putri Anne dan mendapat pujian netizen.

Tak sedikit yang kembali menonton video klip ini karena penasaran dengan sosok Putri Anne. Dalam kolom komentar beberapa netizen bahkan mengaku melihat video klip itu karena Aldebaran, karakter yang diperankan Arya Saloka.

"Putri Anne actingnya bagus banget.....nyasar kesini gegara Aldebaran," tulis salah seorang netizen.

"Astaga.. gw udh sering liat video clip ini, dan hari ini br ngeh kl yg jd modelnya itu Putri Anne istrinya Arya Saloka.. OMG dan setelah sekian kali nonton, ttp gw nangis dong," komentar yang lain.

"Kesini karna Aldebaran????mo liat jelas putri anne d video klipny," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya