Dramatis, Inul Daratista Sekeluarga Positif COVID-19

Keluarga Inul Daratista
Sumber :
  • IG Inul Daratista

VIVA – Wabah virus corona terus menjadi ancaman nyata bagi kesehatan kemdan kehidupan masyarakat, yang dapat menularkan siapa saja tanpa pandang srata sosial mereka. Semua kalangan pun dapat berisiko tinggi terpapar virus COVID-19 tersebut.

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Hal itu juga ternyata pernah dialami oleh salah satu bintang dangdut Tanah Air yang mengaku sangat mencekam harus menghadapi situasi dramatis untuk dapat sembuh dari virus yang berasal dari Wuhan, China itu.  

Ya, walaupun sudah hidup sehat dan rajin swab test rutin, namun tak disangka Inul Daratista beserta keluarga terjangkit COVID-19.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

"Aku isolasi (mandiri) di rumah sama suami dan tim manajemen aku semua kena. Kira-kira 2 minggu lebih ya, sedih banget itu. Memang COVID-19 nggak bisa disepelekan, kalau banyak orang yang nggak percaya silahkan aja," ungkap Inul Daratista di kawasan Tendean.

"Saya sudah ngalamin sendiri bagaimana suami saya kekurangan oksigen, beberapa rumah sakit nggak dapat, akhirnya tetap dapat walaupun harus sewa," lanjutnya.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Seperti apa penuturan Inul tentang pengalaman mencekam keluarganya mampu hadapi COVID-19? simak ulasannya berikut ini.

"Kondisinya nggak bagus dan saya sendiri mengalami semua gejalanya. Ya batuk, pilek, diare, demam, tremor, mandi keringat dingin dan itu benar-benar sangat perjuangan banget. Dan minum oral anti virus yang ditelan pun juga nggak mempan yang harus diinfus dengan anti virus yang dosis tinggi juga gitu," ujar Inul.

"Jadi selama satu minggu itu infus nggak berhenti-berhenti. Multivitamin dan obat-obatannya juga dosis tinggi semua yaa. Dan itu nggak enak makan, karena kan nggak ada rasa, mulut pahit, hidung nggak ada penciuman," sambungnya.

"Jadi terpaksa dalam satu hari makan pisang bisa satu cengkek, karena kan minum obat harus makan dan obatnya kan dosis tinggi semua, kalau nggak gitu lambungku jebol kan," jelas Inul.

"Padahal saya sudah yoga, olahraga, vitamin, suplemen itu semuanya aku benar-benar ngejaga banget setiap hari aku bawa, tapi tetap saja kita 'nunggu giliran' gitu," katanya.

"Secara kita kan kerjanya di tv, orang datang dan pergi. Saya syuting lagi ke tv lain, dan ketemu orang juga di acara virtual. Dan pada saat aku ngedrop, selesai udah," tutur suami Adam Suseno itu.

"Protect banget, parno.. jadi kalau ada apa-apa sekarang apa pu harus pakai masker harus cuci tangan.. pokoknya harus lebih protect lagi. Sebenernya kalau ngomongin stres ya stres banget. Make up artis masih positif," tegas Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya