Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Karena Narkoba

Caca, mantan istri Andika Kangen Band
Sumber :
  • IG lambe_turah

VIVA – Caca mantan istri Andika Kangen Band ditangkap jajaran Polda Lampung karena kasus narkoba. Kabar tersebut diumumkan oleh akun Lambe Turah.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Foto Caca terpampang mengenakan daster berwarna hitam motif bunga. Dia duduk di kursi biru dalam sebuah ruangan.

"Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba," tulis @lambe_turah.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Caca diamankan bersama dengan seorang teman prianya.

"Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain," lanjut akun gosip tersebut.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Warganet pun menyoroti bentuk fisik Caca. Wajahnya sangat tirus tak berisi, matanya cekung dan badannya kurus. Caca yang berambut panjang itu tampak lusuh.

Seperti diketahui, Caca dan Andika Mahesa menikah pada tahun 2013 silam. Rumah tangga mereka hanya bertahan 5 tahun dan kemudian bercerai pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024