Mantan Istri Terjerat Narkoba, Andika Kangen Band: Kasihan Anak Saya

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan istri Andika Mahesa alias Andika Babang Tamvan eks Kangen Band, dikabarkan diciduk kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar penangkapan mantan istrinya itu pun sudah sampai ke telinga Andika. Caca ditangkap oleh pihak jajaran Polda Lampung bersama seorang pria.

Mendengar mantan istri ditangkap polisi, muncul kekhawatiran pada diri Andika Kangen Band. Apa itu? Simak kabar selengkapnya berikut.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Mantan istri ditangkap polisi karena narkoba membuat Andika pun mengkhawatirkan nasib anaknya, Bintang. Apalagi Bintang kabarnya dititipkan ke orang lain.

"Belum tahu (keberadaan anak), kayaknya ikut ke Polda. Kasihan anak saya," kata Andika dihubungi hari Rabu, 9 Februari 2021.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Ternyata, Andika juga sempat diberi tahu oleh temannya bahwa Caca ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan tersebut berlangsung hari Selasa, 8 Februari 2021 di sebuah tempat kos.

"Saya dapat kabar dari teman, katanya Caca digerebek sama cowok. Di kosan, Antasari," ungkap dia.

Lebih lanjut, Andika akan terus meng-update perkembangan mantan istri dan keberadaan anaknya. Dia hanya mengetahui bahwa ada barang bukti saat penangkapan Caca dan teman prianya.

"Barang bukti banyak. Gue sih tahunya sabu kalau enggak salah. Sejauh ini belum dapat konfirmasi lagi," tutur Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya