Desy Ratnasari Cari Jodoh, Jawaban Mayang Sari Mengejutkan

Mayang Sari berbincang dengan Desy Ratnasari
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Mayang Sari

VIVA – Desy Ratnasari saat ini diketahui tengah sibuk menjadi politisi. Dirinya diketahui merupakan anggota DPR-RI Komisi X periode 2019-2024. Tak hanya itu saja, baru-baru ini pelantun ‘Tenda Biru’ tersebut terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat untuk periode 2020-2025.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Meski sukses dalam pekerjaannya sebagai anggota dewan, namun siapa sangka dirinya masih merasa ada sesuatu yang kurang dalam dirinya. Apa itu?

Dalam channel YouTube Mayang Sari, Desy Ratnasari menceritakan kesibukannya saat ini. Diketahui, wanita yang telah memutuskan berhijab ini tengah sibuk sebagai Ketua DPW PAN dan tengah sibuk menempuh pendidikan S3.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Sibuk apa Des?," tanya Mayang Sari kepada perempuan 47 tahun kelahiran Sukabumi tersebut.

"Sibuk DPR biasa, kemudian jadi Ketua DPW pimpinan di Jabar sebenarnya banyak tugas kepartaian pasti nambah tapi mau enggak mau kita kan kita udah jadi politikus. Seorang ibu tetap walaupun sekarang lebih ringan dalam artian anaknya enggak harus diikutin nasehatin terus sekarang udah besar tinggal pencet-pencet tombol aja. bisa tinggal. terus sekarang lagi ambil kuliah lagi S3," jawab Desy Ratnasari.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

"Kamu? astaga hebat banget ga sih coba sementara saya asik bukannya S3 tapi es doger yang saya pikir," ujar Mayang Sari.

"Tapi kan beda beliau ini punya bisnis punya suami, saya kan beda im free woman saya cari kesibukan yang lain," ujar Desy Ratnasari.

Di sisi lain, dalam momen itu Desy Ratnasari mengaku sedang mencari pasangan hidup. Dia bahkan berharap bisa disodorkan jodohnya oleh sang sahabat Mayang Sari.

"Salut banget sama dia (Desy Ratnasari) maksudnya free woman dia memanfaatkan waktunya luar biasa dengan S3, setelah ini apalagi pencapaiannya dalam pencarian teman hidup?," tanya Mayang Sari.

"Saya itu berharap kemarin nih 'des ayok kita ngobrol-ngobrol ama mak com' maksudnya mau mencari natural king siapa tau ada yang mau dikenalin," jawab Desy Ratnasari.

Mendengar hal itu, Mayang Sari meresponnya dengan tertawa. Dia bahkan secara blak-blakan mengungkapkan bahwa banyak pria yang mendekati pelantun tenda biru. Namun sayangnya, Desy kata Mayang Sari terlalu memiliki standar yang tinggi.

"Bohong banget ya, yang mau sama dia banyak cuman standarnya terlalu tinggi bisa jadi kayak gitu," ujar Mayang Sari. "Enggak," tepis Desy Ratnasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya