Innalillahi, Kabar Duka dari Melly Goeslaw

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA – Kabar duka datang dari musisi Melly Goeslaw. Ibu mertua Melly, yang tak lain adalah ibu dari Anto Hoed, meninggal dunia pada Selasa, 9 Februari 2021.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh Melly ke Instagram pribadinya, pada hari ini, Rabu, 10 Februari 2021. Melly tampak mengunggah video yang menampilkan momen pemakaman sang ibu mertua. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melly menyampaikan kabar duka tersebut. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selasa 9 Februari 2021. Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10. Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah,” tulis Melly dikutip VIVA.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kemudian, Melly mengungkapkan rasa syukur karena diberi waktu untuk mengurus dan mendampingi sang ibu mertua. Lebih lanjut, Melly juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk almarhumah ibu mertunya tersebut. Berikut pernyataan Melly di akun Instagramnya.

“Kehidupan adalah ttg waktu , ttg bakti , dan cinta . Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir . Bahagialah di Surga , melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT,” tulis Melly.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

“Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati utk memaafkan segala salah dan dosa ibu,” tulisnya menambahkan.

Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Melly mengunggah momen ketika berkesempatan mengurus sang ibu mertua ketika sakit. Melly juga mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang mertua. Bahkan saat prosesi pemakaman Melly juga memperlihatkanmya diiringi backsound lagu yang dinyanyikan Maudy Ayunda, Kamu dan Kenangan ciptaan Melly.  

Berikut cek, video kenangan Melly tentang ibu mertuanya.

Tak hanya itu, Melly juga mengunggah foto, betapa banyaknya karangan bunga tanda belasungkawa dari para rekan dan kerabat berjajar rapi. Lewat captionnya, Melly menuliskan rasa terimakasih.

Terimakasih yang teramat dalam dari kami sekeluarga atas perhatian," tulis Melly dengan menyebutkan nama-nama pengirim karangan bunga ucapan belasungkawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya