Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Bersama Teman Prianya

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.
Sumber :
  • VIVA/Ardian (Bandar Lampung)

VIVA – Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung menangkap Chairunissa atau akrab disapa Chacha bersama teman prianya di kontrakannya pada Senin, 8 Februari 2021 sekira pukul 23.00 WIB. Chacha sendiri diketahui merupakan mantan istri Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Penangkapan tersebut berdasarkan dari informasi masyarakat yang resah adanya transaksi narkotika yang kerap terjadi di lingkungannya. Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan di sekitar Gang Haji Toyib Tanjungkarang Timur.

Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo mengatakan, penangkapan Caca dan Riski Pratama berdasarkan informasi masyarakat.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

"Ini berdasarkan informasi masyarakat yang resah adanya transaksi narkotika yang kerap terjadi di lingkungannya. Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan dan berhasil diamankan dua orang," ujarnya.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ia menambahkan, barang bukti yang diamankan terdiri dari sembilan klip sabu, tiga bundel plastik, satu timbangan elektrik dan bong.

Saat ditanya peran keduanya, Adhi belum bisa banyak berkomentar karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan," ungkapnya.

Sementara itu, sang mantan suami, Andika Mahesa langsung mendatangi Ditresnarkoba Polda Lampung saat mendengar kabar ini, untuk mengecek kebenaran atas penangkapan mantan istrinya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penuturan Andika Kangen Band.

"Jadi dapat laporan bahwasanya Chacha ditangkap dengan barang bukti yang banyak," katanya.

Andika mengatakan, selama berpisah dengan Chacha sejak tahun 2018, ia masih berhubungan baik. Ia pun mengaku prihatin atas kejadian tersebut dan akan membawa dua anaknya hasil pernikahannya dengan wanita itu.

"Semenjak pisah, dimata saya baik, dan kami masih berhubungan hanya sebatas anak. Mudah-mudahaan cepat selesai. Sementara anak-anak saya ambil alih," ungkapnya.

Andika mengaku barang bukti yang banyak ini belum ia ketahui punya siapa. Ia merasa bahwa barang bukti sembilan klip paket kecil bukanlah milik Chacha.

"Gua juga enggak tahu itu BB Chacha atau bukan. Yang jelas, gua ke sini datang. Itu sepertinya bukan punya Chacha, tapi cowoknya. Karena dari hasil pemeriksaan, Chacha pemakai positif urinenya doang. Saya enggak nanya detail," pungkas Andika Kangen Band.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya