Isu Pernikahan Bermasalah, Olla Ramlan Bongkar Isi Chat dengan Suami

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram/@ollaramlanaufar

VIVA – Pernikahan Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, belum lama ini ramai diperbincangkan warganet. Hal tersebut dikarenakan, Aufar mengunggah sebuah pernyataan tentang pernikahan ke Instagram Story pribadinya. Warganet pun menduga Aufar menyindir Olla.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Unggahan Instagram story Aufar tersebut telah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar di Instagram story dikutip VIVA, Rabu, 10 Februari 2021.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Kemudian, akun @lambe_turah menyandingkan Instagram story Aufar tersebut, dengan Instagram story Olla Ramlan. Olla tampak mengunggah foto dirinya dengan tulisan “Senyumin aja”. Sejak saat itu, hubungan rumah tangga Olla dan Aufar pun ramai diperbincangkan.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Olla Ramlan pun baru-baru ini membongkar isi chat-nya dengan Aufar Hutapea.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Olla menunjukkan tanda bahwa rumah tangganya dengan Aufar baik-baik saja. Hal itu diungkapkan Olla melalui Instagram Story, ia tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan chat terakhir antara dirinya dan Aufar. “(Chat terakhir sama suami) Nih yak,” tulis Olla.

Dalam chat itu, Aufar memberi tahu Olla bahwa saat ini dirinya sudah berada di dalam pesawat. “Aku sdh di pesawat ya Yang... Bismillah,” tulis Aufar kepada Olla. “Lancar ya bismillah,” balas Olla. Olla pun menjelaskan bahwa Aufar sedang berada di dalam pesawat. “Udah ya gaes.. Pada minta ss chat sama suami semua. Tenang! dia di pesawat. Tadi chat terakhir. Babay gaes, muah," tulis Olla.

Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla sudah memiliki dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya