Saat Isyana Sarasvati Ditantang Jadi Sinden Dadakan

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati dikenal dengan suara indahnya. Selain itu, Isyana pernah memerkan suara soprannya saat diiringi orkestra di salah satu konser opera di Singapura. 

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Kini, Isyana ditantang di luar kemampuannya. Pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut ditantang menyanyi ala sinden. Isyana sempat kaget mendengar tantangan tersebut. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Baca artikel ini selengkapnya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Kejadian bermula saat Isyana duduk di bangku Coach dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Salah satu peserta bernama Matthew berhasil membuat seluruh Coaches berbalik. Matthew mendapat pujian dari Yura Yunita.

"Suara kamu luar biasa, indah. Kalau teknik vokal udah enggak bisa diraguin lagi, kamu udah luar biasa. Tapi rasa itu yang mahal dari semua, penyanyi itu yang mahal nomor satu adalah rasa," kata Yura.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Yura mengaku terbius dengan pembawaan Matthew. Yura mengaku sedang tidak galau namun suasana hatinya berubah seketika setelah mendengar Matthew bernyanyi. Setelah dipuji, Matthew balik memberi tantangan kepada para Coaches. Ia meminta para juri untuk menyanyi ala sinden. Raut wajah Isyana mendadak berubah.

“Enggak (bisa), aku bisanya opera” kata Isayana dengan sedikit panik.

Berbanding terbalik dengan Isyana, Yura Yunita nampak santai dengan tantangan tersebut. Ia mengaku bisa dan cukup terbiasa dengan ala menyanyi seperti itu. Meski begitu, Matthew bukan memilih Yura atau Isyana menjadi coach-nya. Ia memilih Marcell Siahaan untuk posisi tersebut. Hal itu menjadi salah satu adegan unik yang tertangkap kamera dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 yang baru memasuki babak Blind Audition.

"Bisa! Oh, nyinden, ahlinya aku. Kamu pengen kita nyinden? Easy," ujar Yura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya