Deretan Artis Sering Kawin Cerai, Paling Banyak 4 Kali

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sukses meniti karier di dunia hiburan bukan berarti para artis sukses membina rumah tangga. Beberapa dari mereka dapat dikatakan bahagia dalam pernikahan hingga beranak cucu, namun di sisi lain tak sedikit pula yang gagal dalam bahtera rumah tangga.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Bahkan di antaranya harus berulang kali kawin cerai. Berikut deretan artis yang tercatat telah mengalami kawin cerai:

1. Nikita Mirzani

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah
Artis sensasional satu ini diketahui telah tiga kali kawin cerai. Sosok dan nama suami pertama tak diketahui. Hanya saja, sang mantan suami pertama merupakan anak seorang anggota DPR/MPR.

Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Kemudian Nikita menikah dengan Sajad Ukra tahun 2013.

Tahun 2015 mereka pun bercerai. Keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Azka Raqilla Mawardi.

Pernikahan ketiga, Nikita menikah dengan Dipo Latief tahun 2018. Namun tahun 2019 mereka bercerai. Pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arkana Mawardi.

2. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Sosok Vicky Prasetyo pernah mengaku kalau 24 kali menikah. Namun yang berstatus resmi hanya tiga kali menikah. Sementara sisa 21 kali adalah gimmick dan juga siri.

Menurut beberapa sumber, Vicky pernah menikah dengan Rama Nuraini pada tahun 2005. Kemudian bercerai pada tahun 2014. Mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya dan Al Karim Benzema.

Kemudian, Vicky juga menjalin hubungan dengan Vivi Paris. Diketahui, mereka tidak menikah namun Vivi melahirkan anaknya Vivi.

Tak lama kemudian, Vicky menikahi Angel Lelga pada tahun 2018 dan bererai pada tahun 2019 lalu. Kini Vicky sedang menyiapkan pernikahan dengan Kalina Ocktarannya, mantan istri Deddy Corbuzier.

3. Rhoma Irama

Musisi dangdut Rhoma Irama

Photo :
  • ANTARA FOTO/Anis Efizudin

Si Raja Dangdut ini menikah sebanyak empat kali. Rhoma menikahi Veronica pada tahun 1972. Veronica menjadi mualaf saat hendak dipinang Rhoma. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Debby Verama Sari, Fikri Rhoma Irama, dan Romy. Rhoma akhirnya bercerai dengan Veronica bulan Mei 1985.

Lalu, Rhoma Irama menikahi Ricca Rachim, juga seorang wanita Nasrani yang kemudian menjadi muslim setelah dinikahinya. Hingga sekarang, Ricca tetap mendampingi Rhoma sebagai istri.

Rhoma kemudian menikahi Marwah Ali. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Ridho Rhoma dan putri bernama Nazila.

Pada tanggal 2 Agustus 2005, Rhoma mengumumkan telah menikahi artis sinetron Angel Lelga. Mereka menikah secara siri pada tanggal 6 Maret 2003, namun hari itu juga ia menceraikannya.

4. Andika Mahesa

Andika Kangen Band

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Pesona Andika Mahesa eks Kangen Band tak diragukan lagi. Dia disebut Andika Babang Tamvan lantaran sering punya hubungan spesial dengan banyak wanita.

Andika bahkan telah menikah sebanyak empat kali. Tahun 2007, Andika menikahi Ade Bunga Niari. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Kirana. Andika dan Ade bercerai pada tahun 2010 silam.

Kemudian Andika menikah dengan Anggie April Lestari tahun 2011. Masih dalam tahun yang sama, mereka bercerai dan dikaruniai seorang anak bernama Anjani Angely Yasminvoice.

Tahun 2012, Andika menikah dengan wanita bernama Nadine. Pernikahan tak berlangsung lama, dan mereka tak dikaruniai anak.

Terakhir, Andika menikah dengan Chairunnisa alias Caca tahun 2013. Mereka bercerai tahun 2018 dan telah dikaruniai tiga orang anak bernama Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

5. Kiwil

Kiwil.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Kiwil, pelawak senior ini juga telah menikah sebanyak empat kali. Rochimah, istri pertamanya yang ia nikahi tahun 1998 silam. Namun mereka baru saja bercerai pada 9 Februari 2021.

Kemudian Kiwil menikahi Meggy Wulandari pada tahun 2005. Ya dia menjalani poligami bersama Rochimah dan Meggy. Namun tahun 2020, Kiwil menceraikan Meggy.

Belum lama ini Kiwil juga menikah dengan pedangdut Eva Belisima dan Fenti, namun tak lama kemudian mereka bercerai saat pernikahan seumur jagung.

6. Angel Lelga

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

Tak tanggung-tanggung, menurut berbagai sumber bahwa Angel Lelga telah menikah sebanyak empat kali. Pertama, dia menikah dengan Rhoma Irama pada tahun 2003 silam. Kemudian bercerai pada tahun 2005.

Tak lama kemudian, dia menikah dengan pria bernama Muhammad Rusli tahun 2005 dan bercerai tahun 2006 silam.

Tahun 2012, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni itu menikah dengan politikus Demokrat, Anwar Hafid. Mereka bercerai tahun 2015 silam.

Dan yang paling bikin heboh, dia menikah dengan Vicky Prasetyo tahun 2018 dan bercerai tahun 2019 lalu.

7. Kalina Ocktaranny

Kalina Octaranny

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Kalina Ocktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005 silam. Mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Azkanio Nicola Corbuzier. Namun Kalina dan Deddy bercerai pada 31 Januari 2013.

Kalina menikah lagi dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Tak lama kemudian bercerai.

Pemberitaan heboh kembali karena dia kembali menikah untuk yang ketiga kalinya dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020.

Setelah beberapa bulan menikah, mereka bercerai. Kini Kalina sedang mempersiapkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya