Tasya Farasya Pamer Masker Sultan, Ada AC-nya

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Selebgram, Tasya Farasya membuat kehebohan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya @tasyafarasya, beauty influencer itu memamerkan maskernya yang tak biasa.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Bukan berbahan kain atau layaknya masker medis lainnya, Tasya menggunakan masker dengan dominasi warna putih, namun dengan material yang nampak lebih tebal dan kokoh. 

Tapi, bukan bentuknya yang membuat wanita 28 tahun itu bersikap jumawa. Melainkan, fungsi masker itu sendiri yang memiliki AC, hingga warganet menyebutnya sebagai masker sultan. 

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Ya, jika diperhatikan, masker yang dipakai wanita bernama asli Lulu Farassiya itu memiliki dua kotak kecil di sisi kanan dan kiri. Mungkin, dari situlah sumber penyejuk yang disebut-sebut oleh Tasya Farasya. 

"Di sini dingin ya. Kayaknya ada AC. Oh sorry, sorry. Gue doang yang pakai AC. Sorry ya. Uh dingin banget," kata Tasya dalam video yang diunggah di Instagram @tasyafarasya, dikutip VIVA, Kamis 11 Februari 2021. 

Jamaah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Diimbau Gunakan Masker selama Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Mendengar Tasya menyombongkan masker yang sedang digunakannya tersebut, teman-temannya langsung tertawa. Tidak hanya itu, warganet pun ikut tergelitik dengan meninggalkan jejak di kolom komentar. 

Netizen memberikan komentar yang cukup beragam. Ada yang menyebutnya sebagai masker sultan, masker futuristik, hingga masker di film Star Wars. Tapi lucunya, ada juga yang meledek Tasya dengan mengatakan bentuk masker itu mirip dengan bungkus seblak. 

"Aku kira bungkus seblak," ujar warganet diiringi emoticon menangis.
"Wkwkkwkwk masker sultann tp enak bgt! Adem trus wangi yaaaa," kata content creator Michelle Hendra.
"Tasya sultan farasya," ungkap komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya