Ungkap Pembelaan, Kartika Putri Malah Dihujat Netizen

Kartika Putri
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr. Richard Lee belum juga usai. Kali ini giliran Kartika yang membuat klarifikasi dalam video konten podcasts YouTube Deddy Corbuzier.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Istri Habib Usman bin Yahya itu tak ingin berdamai. Dia pun memutar rekaman suara dr. Richard Lee yang dianggap memfitnah dirinya.

"Itu siapa sih dia, artis juga enggak terkenal nggak pernah masuk TV, nggak pernah muncul-muncul pagi di TV. Mungkin kayak gini ya caranya nyari duit ya, mungkin ya. Soalnya kan nggak tayang di TV lagi mungkin dia cari duitnya dari duit damai kali ya," bunyi rekaman suara dr. Richard Lee.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Kartika merasa difitnah dengan rekaman suara tersebut. Selama podcast, dia sempat menangis karena merasa terpojok.

"Jadi saya enggak mau damai karena saya nggak mau nanti dibilang seperti yang dia bilang, makan duit damai. Saya nggak di TV juga memang nggak diizinin suami. Suami boleh saya tampil di TV asal program syiar," kata Kartika menjelaskan.

Baru Jadi Komisaris, Richard Lee Siap Bagi-Bagi THR Duit Puluhan Juta

Kolom komentar vlog Deddy dipenuhi pembelaan warganet untuk dr. Richard Lee. Hal ini dikarenakan Kartika memutar rekaman bukanlah pernyataan dari dr. Richard Lee langsung. 

Dalam hal ini, dr. Richard Lee membacakan komentar warganet mengenai Kartika. Kartika pun dihujat.

"Kenapa sih Karput harus bohong? Itu rekaman suara yang kamu putar tadi adalah komen netizen yang dibacain dokter Richard, bukan dokternya yang ngata-ngatain Karput, tapi itu dokter sedang bacain komen netizen. Tolong lah jangan dipotong-potong, biar nggak terjadi fitnah. Kalau dipotong gitu, mas Deddy mikirnya dr Richard ngomong gitu. Coba jangan dipotong-potong," komentar Eva Fanning.

"Oh ya gue juga nggak ngeh. Tapi kalau diingat-ingat iya juga sih, anjir jahat si Karput. Dia mah bukan niat tabayyun, tapi dendam kesumat sama dokter Lee," komentar Djatnika Utama.

"Memang benar wanita liciikkk. Semoga Om Ded baca komen di atas. Saya juga baru tahu kalau itu ternyata dokter lagi bacain komen," komentar Dita Mei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya