Tinggalkan Rumah, Celine Evangelista Bongkar Nasib Rumah Tangganya

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram.com/celine_evangelista

VIVA – Prahara rumah tangga nampaknya tak bisa dihindari oleh pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William. Begitu beratnya permasalahan itu hingga membuat Celine harus meninggalkan rumah.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Dalam video wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Celine pun mengungkapkan isi hatinya dan harapannya pada nasib rumah tangganya nanti.

Melaney menanyakan apakah ada kemungkinan Celine kembali ke rumahnya.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

"Ya, kita lihat nanti apa yang terjadi. Karena kan apapun yang terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue aja," ucap Celine.

"Kalau sesuatu sesuatu terjadi?" kata Melaney. Celine mengangguk.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Tapi kalau ada miracle, kalian bisa balik berumah tangga?" sambung Melaney. Bagaimana jawaban Celine? Simak jawaban lengkapnya di halaman berikut.

"Iya makanya kita berdoa terus kan. Makanya gue minta semua orang buat doain gue, biar gue dikasih kekuatan, kesabaran, biar hubungan atau suami gue dikasih kekuatan dan kesabaran," kata Celine.

Melaney kemudian menanyakan bagaimana tanggapan anak-anak Celine atas permasalahan yang terjadi dan ibunya yang tidak kembali ke rumah. Celine kemudian menceritakan bahwa putrinya yang paling besar pernah menanyakan kenapa dia tidak bisa ikut dengan Celine.

"Kenapa kamu pergi sendiri?" tanya Melaney.

"Gak bisa gue," kata Celine.

"Kamu gak bisa bawa anak-anak? Takut jadi masalah lagi," lanjut Melaney.

Melaney lalu menanyakan pada Celine apa yang didengarnya dalam hati kecilnya ketika berdoa pada Tuhan.

"Gue juga belum dapat jawabannya sih. Karena ego gue bagaimanapun gue cuma manusia, orang kan bisa kasih saran ke gue begini baiknya, gue juga tahu. Berat bagi gue karena gue juga cuma manusia kan," jawab Celine sambil berlinang air mata.

Celine pun ditanya mengenai kemungkinan bisa berbaikan dan bersatu lagi dengan Stefan. Tapi, Celine pun hanya bisa pasrah.

"Gue positive thinking aja. Kembali lagi gimana Tuhan, kita cuma bisa berusaha hasilnya Tuhan yang menentukan. Gue akan berusaha semampu gue dan sebisa gue, dan gue yakin suami gue juga berusha, hasilnya gimana nanti lihat aja gitu," jawab Celine.

Melaney kemudian menanyakan apakah Celine masih merindukan Stefan, Celine pun mengiyakan.

"Sorry, kenapa gak kalian drop ego masing-masing dan kontak?" tanya Melaney.

"Gimana ya, karena gue kan gak menceritakan semua isinya seperti apa dan apa yang terjadi dan bagaimana. Intinya sekarang gue masih healing myself, masih menenangkan diri gue. Mungkin gak menutup kemungkinan nanti gue merasa udah siap, gue bisa selesaikan masalah dengan baik-baik, gitu aja sih," kata Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya