Respons Orangtua, Saat Rohimah dan Kiwil Pilih Jalan Cerai

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Komedian Kiwil dan sang istri, Rohimah, telah sepakat untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Keduanya memilih bercerai. Kiwil dan Rohimah memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 22 tahun.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Sidang cerai Kiwil dan Rohimah digelar pada Rabu, 10 Februari 2021, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ditemui awak media, Rohimah menjelaskan bahwa dia dan Kiwil sudah sah bercerai secara agama.

“Kalau 100 persen (resmi cerai) kayaknya sih belum, masih 75 persen (belum ketok palu). Tapi kalau untuk sah secara agama sudah, kan kemarin Kiwil sudah menghadap ke orang tua saya,” kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa isi pembicaraan Kiwil dengan orangtua Rohimah? Simak selengkapnya di halaman berikut.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Rohimah juga menjelaskan bahwa Kiwil sudah berbicara dengan orang tuanya terkait perceraian tersebut. Orang tua Rohimah menasihati Kiwil dan tetap memberi doa yang terbaik.

“Sudah (minta izin), sudah bicara langsung sama orang tua saya waktu tanggal 3 pas pulang dari sini (Pengadilan Agama Jakarta Selatan),” kata Rohimah.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

“(Tanggapan orang tua) Mereka semuanya menyerahkan ke saya dan ke Bang Kiwil. Yah amat sangat disayangkan sekali ya, tapi ini sudah perjalanan hidup saya dan ini sudah menjadi suatu keputusan saya dan bang Kiwil, mereka hanya men-support, memberikan doa yang baik dan menasihati bang Kiwil untuk terus tanggung jawab sama anak-anak,” katanya menambahkan. Lalu seperti apa tanggapan anak-anak? Cek kembali di halaman tiga.

Kemudian, Rohimah juga menjelaskan bahwa anak-anaknya ikut menudukung keputusannya. Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Kiwil, Rohimah dikaruniai empat orang anak.

“Anak-anak (tanggapannya) biasa saja dan tetap dukung apapun keputusan saya,” ujar Rohimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya