Terungkap, Reaksi Nikita Mirzani Saat Dengar Ustaz Maaher Meninggal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani sempat membuat heboh karena perseteruannya dengan almarhum Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata. Namun, saat kabar meninggalnya sang ustaz tersiar, Nikita langsung mengunggah ucapan duka cita.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maaher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita dalam akun Instagramnya yang disertai foto Ustaz Maaher.

Ucapan bela sungkawa itu pun ramai menjadi sorotan media. Belum lama ini, Nikita menanggapi soal ucapan duka citanya yang menjadi berita itu.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Lantas, apa yang dikatakan oleh Nikita Mirzani? Berikut ulasan selengkapnya.

Dalam sebuah video di YouTube, Nikita Mirzani yang duduk bersama Uus dan Dinar Candy, membacakan sebuah judul berita media online yang berbunyi, "Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Kirim Doa".

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Oh iya dong. Yang namanya orang meninggal kita harus berbelasungkawa," ujar Nikita.

Lalu, Uus menanggapi dengan mengatakan bahwa seharusnya kabar duka tidak dimanfaatkan untuk menjelek-jelekkan seseorang.

"Bukannya mempergunakan itu jadi buat imej kita kaya nyalah-nyalahin seseorang, jangan deh. Mmau kondisinya siapa pun, maksudnya kaya teman gue yang musuh-musuhan aja, ketika dia kenapa-kenapa gue bukannya mampus, tapi kaya aduh kasihan ya, ngebantunya gimana. Ngasihnya gimana, kalau kita ngasih langsung kan pasti dia gengsi jadi kaya titipin aja deh buat dia," ujar Uus.

Kemudian, Nikita menimpali dengan menyebut bahwa banyak sekali netizen yang justru memberikan komentar yang jahat.

"Tapi netizen ada tuh di beberapa komen malah, aduh parah deh komen-komennya. Maksud gue, gue aja yang berseteru bisa memaafkan walaupun saat itu jadinya gempar di Indonesia," kata Nikita.

"Tapi ya ketika dia sudah enggak ada ya sudah selesai," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya