Heboh, Pria Mirip Robby Purba Ngamuk ke Pelayan Restoran

Pria diduga Robby Purba ngamuk ke pelayan.
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

VIVA – Robby Purba tengah jadi sorotan karena diduga memarahi hingga mendorong pelayan restoran belum lama ini. Momen ini terungkap karena adanya video yang beredar dan dipamerkan oleh Lambe Turah.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Video itu memperlihatkan seorang pria dengan postur tinggi berambut pirang tampak memaki dan mengasari seorang pelayan yang mengenakan seragam berwarna hitam.

Video itu langsung heboh dan menuai beragam reaksi dari netizen. Meski terlihat dari jauh dan tak tampak jelas wajah si pria, tapi sebagian besar menduga dia adalah presenter Robby Purba.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Seperti apa kejadian selengkapnya? Simak di halaman berikut.

Tak jelas apa yang memancing kemarahan pria tersebut. Namun, dalam video seorang pelayan terlihat itu membersihkan sesuatu di kursi tempat pria diduga Robby Purba itu duduk. Sepertinya dia tidak sengaja menumpahkan sesuatu.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

"Lhoo ehh lhoo ehh lhoo lhoooo ehh” tulis Lambe Turah.

Warganet membanjiri kolom komentar dengan menduga bahwa pria itu adalah Robby Purba. Kemudian, mereka pun menyayangkan sifat itu jika memang benar Robby Purba

“Robby Purba?” tanya warganet.

“@Robbypurba, kok gitu sih bang. Beda, nggak kaya di televisi. Emang harus sampai ngamuk sebegitunya sama pelayan?” kata warganet.

“Sombong banget sih kamu @robbypurba. Coba posisi kamu digituin. Pembawa acara sok yes, kelakuannya oh no,” tutur warganet.

“Kalau nge-host gaya paling ramah, lembut. Di dunia nyata masalah sepele, gitu aja sampai dorong-dorong orang segitunya,” kata warganet lainnya.

"Kyk robby purba," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya