Profil Dazharia Shaffer, Artis TikTok 18 Tahun Meninggal Bunuh Diri

Dazharia Shaffer.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis TikTok, Dazharia Shaffer menjadi sorotan publik lantaran meninggal dunia Senin, 8 Februari 2021 di usia muda, yakni 18 tahun. Kabar meninggalnya Dazharia Shaffer ini pertama kali diungkapkan oleh sang ayah.  

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

“Putriku Dazharia telah meninggalkan kami lebih awal dan telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat. Dia adalah sahabat kecilku dan aku sama sekali tidak siap untuk menguburkan anakku," tulis sang ayah.

Menurut petugas di Kantor Koroner Paroki Baton Rouge Timur, Amerika Serikat, Dazharia dikonfirmasi meninggal karena bunuh diri. Hal itu juga sejalan dengan pernyataan di situs GoFundMe.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Lantas siapa sosok Dazharia Shaffer? Berikut ini profil Dazharia, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Content creator

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Dazharia merupakan artis TikTok dengan 1,6 juta pengikut. Dirinya sendiri sering mengunggah konten prank di akun TikToknya mulai dari prank ingin memiliki anak dari sang kekasih, hingga sejumlah challenge berpelukan bersama kekasih sampai menunjukkan sejumlah tips perawatan tubuh.

Tidak hanya di TikTok, Dazharia juga aktif di YouTube, ia memiliki channel YouTube bernama Bxbygirlldee dengan 102 ribu subscribers. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Punya bisnis

Selain aktif sebagai konten creator, Dazharia juga diketahui memiliki sebuah bisnis yang dibangunnya pada akhir 2020 lalu. Gadis berusia 18 tahun ini diketahui memiliki bisnis online. Bisnis yang diberi nama Dee Beauty Outlet ini merupakan bisnis bulu mata palsu. Dia bahkan diketahui turun langsung dalam menerima orderan dari para pelanggan.

"Saya baru membuka bisnis inu kemarin saya terkejut dengan berapa banyak pesanan yang saya dapatkan.... ini semua yang saya kemas hari ini.  Saya sudah bangun sejak pukul 11:30 dan Sekarang saya akan berhenti.  Saya masih memiliki lebih banyak pesanan untuk dipenuhi .... terima kasih banyak telah mendukung saya dan bisnis saya," tulis Dazharia.

Berjuang dengan kesehatan mental

Photo :
  • YouTube

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski Dazharia terlihat merupakan sosok yang periang, namun siapa sangka dirinya diketahui tengah berjuang untuk kesehatan mentalnya. Hal ini pun diungkapkan oleh sang ayah. Bahkan dalam sebuah highlight Instagramnya, dia sempat menuliskan bahwa dia adalah sosok yang tidak cantik,  dalam kehidupan nyatanya.

"Aku jelek di dunia nyata, jangan biarkan make up membodohimu," tulisnya dengan latar foto wajahnya mengenakan kaos biru.

Di tengah perjuangannya dalam mengatasi masalah kesehatan mental, ternyata wanita 18 tahun ini selalu mendapat dukungan moril dari para pengikutnya di media sosial. Dia bahkan meng-highlight sejumlah komentar dukungan dari pengikutnya di Instagram pribadinya.

Punya tiga saudara laki-laki

Dalam unggahan TikToknya Dazharia menceritakan bahwa dia memiliki tiga orang saudara laki-laki bernama Thaddeus, Thelonious dan Roenicke.

Namun sayangnya dia harus berpisah dengan ketiga saudara laki-lakinya pada 20212 lalu. Diceritakan dalam video itu, Dazharia ingin sekali bisa tumbuh bersama dengan tiga saudara laki-lakinya itu.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya