Jadi Aktris, Priyanka Chopra Disuruh Operasi Payudara hingga Bokong

Priyanka Chopra.
Sumber :
  • antv

VIVA – Aktris asal India, Priyanka Chopra, baru saja meluncurkan memoarnya bertajuk Unfinished. Dalam buku tersebut, istri penyanyi Nick Jonas itu banyak bercerita soal kehidupan pribadi hingga perjalanan kariernya yang belum banyak diketahui publik.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Salah satu pengalaman pahitnya dirasakan saat mengawali karier di dunia entertainment. Kala itu, seorang sutradara atau produser terkenal memintanya untuk mengubah bentuk tubuh jika ingin jadi aktris.

Dalam memoar yang baru dirilis pada Selasa, 9 Februari 2021 itu, Chopra menceritakan, dia bertemu dengan seorang pembuat film yang tidak ia ketahui namanya. Yang dia tahu, orang tersebut dikenal karena film-film besar yang pernah dibuat dengan perilakunya yang terkenal kejam.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Priyanka Chopra Jonas lebih lanjut mengatakan, dia mau berkenalan karena orang itu adalah sutradara sekaligus produser sukses. Itulah sebabnya Chopra memutuskan mau bertemu dengan sutradara tersebut di awal kariernya.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Dia menatapku lama dan tajam, menilai saya, kemudian menyarankan agar saya mengubah payudara, memperbaiki rahang, dan menambahkan sedikit bantalan di bokong saya," tulis aktris 38 tahun itu dalam memoarnya, dilansir dari Insider, Kamis, 11 Februari 2021.

"Jika saya ingin menjadi seorang aktris, saya harus 'memperbaiki' proporsi tubuh saya. Dan dia juga memberi tahu ada dokter hebat di LA yang dapat dia kirim untuk saya," lanjut Priyanka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Buruknya lagi, kata Priyanka, sang manajer malah setuju dengan saran sutradara tersebut. Namun akhirnya, Miss World 2000 itu meninggalkannya tidak lama setelah bertemu.

"Saya meninggalkan kantor sutradara/produser itu dengan perasaan tertegun dan berkecil hati," kenang aktris itu.

Belum lagi, karena kulitnya yang gelap, bintang film Baywatch itu kerap disebut hitam.

"Ini membuat saya merasa tidak dihargai dan merasa tidak pasti tentang masa depan saya," kata Priyanka Chopra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya