Intip Rumah Baru Hamish dan Raisa, Kamar Mandinya Canggih

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Akhir Januari 2021, Hamish Daud dan Raisa menunjukkan rumah barunya di Bali yang telah dibangunnya sejak 2020 lalu. Dalam instagram Hamis Daud terlihat rumah tersebut didominasi dengan warna putih.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Tidak hanya itu saja, penampakan rumah Raisa dan Hamish Daud terbilang artistik dan cukup canggih. Lantas seperti apa penampakan rumah Raisa dan Hamish Daud di Bali? Klik di sini untuk melanjutkan membaca.

Dalam video berdurasi 6 menit yang diunggah Hamish Daud di akun instagramnya, menunjukkan satu per satu ruangan di rumah mereka. Ketika datang, tamu akan dibawa masuk ke area ruang tamu.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?


Ruang tamu rumah Raisa dan Hamish ini dilengkapi dengan arch mirror, sofa putih, satu kursi santai, meja bulat, karpet dan standing lamp serta tanaman hijau. Untuk memaksimalkan pencahayaan kedua memilih menggunakan jendela kaca tinggi.

"Salah satu fiture yang paling aku suka dari ruang tamu ini adalah arch mirror  yang kita buat costume di sini ini refleksi yang aku kasih ke Hamish waktu bikin vila ini," kata Raisa.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Usai dari area ruang tamu, keduanya langsung menunjukkan area dapur. Keduanya memilih konsep open kitchen, terlihat dari tidaknya sekat antara ruang tamu dan dapur rumah mereka. Untuk area dapur, dijelaskan Hamish keduanya memilih menggunakan lima warna sekaligus mulai dari hijau, coklat, putih, hitam dan gold.

"Aduh seneng banget waktu kita desain kita mau bawa lima warna di rumah ini. Ya kita pilih dengan warna kayu (meja makan), marmer, hitam (kompor) sama gold (kran cuci piring). Dan yang penting di sini storage enak aja," kata Hamish.


Usai dari area dapur, keduanya menunjukkan kamar mandi. Tidak biasa, kamar mandi Raisa dan Hamish pun sangat canggih.Terlihat dari pemilihan bathup dan seated toilet yang sangat berteknologi canggih. Dijelaskan Hamish bathup putih yang menghadap langsung ke area kolam renang ini ecofriendly.

"Kita bikin ruangan ini khusus buat bathup ini , dan ini ecofriendly cepet banget penuh dan cuma butuh air dikit banget dan lima menit sudah penuh. Satu item kayak bisa lepas dari dunia nyata," jelas Hamish.

Untuk toiletnya, juga tidak kalah canggih lantaran dilengkapi dengan bidet toilet otomatis. Terdapat sensor yang membuatnya otomatis terbuka ketika ada orang yang akan menggunakannya. Selain itu, bidet tersebut juga memiliki lampu otomotis sehingga tak perlu lagi menyalakan lampu kamar mandi ketika malam hari.

"Kita dari dulu ya pengen banget toilet ini. Heated seat, anget, ini udah kayak jadi temen gitu," kata Hamish.

Beralih ke ruangan selanjutnya yakni ruangan di lantai dua. Lantai dua rumah Hamish dan Raisa ini terdiri dari area televisi, ruang belajar, dan kamar tamu. Untuk area lantai dua itu, diakui Hamish cukup maskulin lantaran furniture yang dipilih keduanya.

"Lantai dua ini Tv Area, study dan guess room which is the lot. Ini agak maskulin ada besi banyak furniture yang maskulin cuman dibantu dengan my wife home made everything homies and soft, comfortable good job good job," kata Hamish.

Untuk area tv sendiri keduanya mengisi ruangan ini dengan sofa putih, kursi santi berwana hitam dan dilengkapi dengan karpet serta tanaman dan lukisan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya