Perayaan Imlek Ala Artis, Gisella Anastasia hingga Sandra Dewi

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Perayaan Imlek tahun ini tetap berlangsung, meski sebagian besar dilakukan di rumah. Beberapa pesohor Tanah Air tetap menyambut sukacita Imlek di tengah pandemi COVID-19.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Berikut beberapa gaya dan perayaan Imlek selebriti Tanah Air dihimpun VIVA, Jumat, 12 Februari 2021 dari berbagai sumber.

1. Gisella Anastasia

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun
Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Gisel merayakan Imlek hanya berdua dengan Gempita, putri semata wayangnya. Mereka kompak mengenakan baju Cheongsam.

Gisella Anastasia mengenakan baju berwarna hitam. Sementara Gempi mengenakan baju berwarna merah. Gempi tampak lucu dengan hairstylist dicepol dua. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

2. Yuanita Christiani

Presenter Yuanita Christiani merayakan Imlek bersama suami dan anaknya. Mereka mengenakan baju khas Tionghoa dengan nuansa merah. Ketiganya juga tampak bahagia menyambut hari besar yang dinantikan tiap tahun.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu merayakan Imlek dengan keluarga lengkap di rumah. Mereka mengenakan busana yang kompak berwarna putih dengan motif bunga dan ornamen budaya China.

Rumah mewah Ruben juga didesain meriah dengan adanya lampion, pajangan shio dan bunga. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. Patricia Gouw

Bukan main dandanan dan gaya foto sang model papan atas satu ini. BajucCheongsam modern dirancang oleh desainer Icha Liem. Riasan wajahnya yang khas hasil jari jemari Dirman Putra dan Rama Jee.

Lewat Instagramnya, Patricia mengatakan bahwa di tengah Imlek dia tetap menjaga jarak sebagai bentuk protokol kesehatan. Maka dari itu, jika ada yang ingin memberinya angpao, cukup lewat transferan saja. Ada-ada aja nih Pat!

5. Sandra Dewi

Siapa sangka kalau si pasangan tajir Sandra Dewi dan Rafael Moeis merayakan Imlek dengan busana sederhana. Mereka dan kedua putranya kompak mengenakan baju kaos putih.

Baju itu hanya bergambar lambang shio dan dipadupadankan dengan celana panjang. Sudah terlalu kaya, Sandra sudah bosan pakai yang mahal-mahal kali ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya