Indra Bekti Ucap Syukur Sembuh COVID-19

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, presenter ternama Indra Bekti mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Indra mengumumkan hal tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Setelah menjalani isolasi mandiri atau isoman, Indra akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Indra ke Instagram pribadinya.

Indra tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh anak-anaknya. Dalam video tersebut, presenter kelahiran Jakarta itu tampak sangat bahagia karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Alhamdulillah akhirnya Negative , akhirnya bisa ketemu keluarga lagi,” tulis Indra Bekti sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 13 Februari 2021.

Kemudian, Indra juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan doa. Indra menjalani isolasi mandiri selama 17 hari.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan, terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang , terima kasih anak anakku Dafni dan abel atas sayangnya buat ayah , terima kasih utk seluruh keluarga , sahabat , rekan kerja , client , fans yang memberikan supportnya,” tulis Indra.

“terima kasih para dokter , suster yg sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepet sembuh , 17 hari isoman penuh hikmah , semoga diberi kesehatan selalu amiiiin #indrabekti #covidsurvivor,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya