Perayaan Valentine ala Artis, Raisa hingga Nia Ramadhani

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA –  Selamat Hari Valentine! Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kasih Sayang tahun ini cukup berbeda lantaran adanya pandemi COVID-19.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Meski begitu, ungkapan kasih sayang dari pasangan dan orang-orang tersayang tidak begitu saja terhenti. Sejumlah selebriti Tanah Air diketahui merayakan Valentine yang cukup berbeda di tahun ini. Siapa sajakah mereka? Berikut ini rangkumannya.

1. Nia Ramadhani

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Melalui Instagram Story-nya, istri dari Ardi Bakrie tersebut mendapat kejutan manis dari dua putranya di hari Valentine ini. Nia Ramadhani mendapatkan hadiah Valentine dari Mainaka dan Magika. Mainaka, anak kedua Nia memberikan setangkai bunga mawar merah, coeklat dan sebuah kertas berbentuk hati.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Kertas tersebut diketahui merupakan gambar dirinya dan sang suami dengan tulisan "Love you all together". Sedangkan anak ketiga Nia Ramadhani, Magika memberikannya cokelat dan setangkai bunga mawar putih untuk ibunya itu. Tak lupa keduanya mendaratkan kecupan manis untuk sang ibu.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

2. Raisa

Penyanyi Raisa juga mendapatkan kado romantis dari sang suami yang juga aktor, Hamish Daud. Pagi ini, Hamish diketahui memberikan sebuket bunga untuk Raisa, dalam rangka memperingati Hari Valentine. Bunga itu nampak cantik dengan berbagai warna mulai dari pink, kuning hingga biru.

"Romantisme pagi hari... Makaci bub @hamishdw," tulis Raisa dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu, 14 Februari 2021.

3. Dian Sastrowardoyo

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Berbeda dengan yang lainnya, aktris Dian Sastrowardoyo memilih cara yang berbeda dalam merayakan Hari Kasih Sayang dengan sang suami, Indra. Melalui Instagram Story-nya, terlihat Dian dan sang suami, Indra memilih untuk bersepeda, dengan menggunakan pakaian sepeda couple dan masker.

"@maulanaindraguna," tulis caption foto tersebut.

4. Andhika Pratama

Di perayaan Valentine yang jatuh pada hari Minggu ini, Andhika memilih untuk merayakannya dengan sunmori alias sunday morning ride bersama sang istri, Ussy Sulistyawati. Terlihat Ussy menggunakan jaket merah dan masker serta helm tengah menunggu sejumlah rekannya untuk Sunmori.

"Happy valentine. Kita mau motoran," kata Andhika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya