BCL: Aku Mau Ashraf Baik-baik Saja, Tuhan Jaga Dia

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan bagaimana kondisinya pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu. Ashraf diketahui meninggal pada usia 40 tahun karena serangan jantung.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Dalam tayangan YouTube miliknya, Itsme BCL, Love Story #2- Hari Hari terakhir Ashraf, Unge sapaan BCL mengaku sempat merasa nyeri dada dan tidak bisa bernapas pasca ditinggal mendiang sang suami.

"Gue enggak tahu itu kenapa, dada gue sakit dan gue enggak bisa napas. Udah gitu kan COVID-19. Jadi gue enggak tahu apa yang terjadi. Tapi emang itu berhubungan dengan dada ini. Gue baca banyak buku dan kayak apa yang gue alami normal," kata BCL kepada Daniel Mananta.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan BCL selengkapnya.

Unge, sapaannya, melanjutkan bahwa sejak minggu pertama hingga saat ini, dirinya tidak banyak mengingat bagaimana sang suami meninggal. Hal ini lantaran syok yang ia alami atas kepergian sang suami.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"Minggu pertama sampai sekarang gue enggak ingat. Banyak yang gue skip karena syok.  Gue tahunya cuma anak gue, anak gue," jelas BCL.

Dia bahkan mengaku jika masih berharap bahwa meninggalnya sang suami adalah sebuah mimpi belaka.

"Enggak tahu ini masih mimpi enggak. Kalau gue masih bisa berharap, gue mau ini mimpi. Gue bisa kembali ke momen itu, tapi kan enggak bisa. Jadi setelah beberapa hari, baru ini nyata ini terjadi," ujar ibunda Noah Sinclair tersebut. Baca artikel ini sampai seleai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dijelaskan Bunga Citra Lestari, kepedihan yang dirasakannya sempat membuat dia menelepon pakar penyembuhan holistik kenamaan Tanah Air, Reza Gunawan. Saat itu, dia mengutarakan tentang apa yang dirasakan dan harapannya agar sang suami dilindungi oleh Tuhan.

"Gue telepon Reza Gunawan. Dia datang ke rumah. Gue cuma bilang, 'I just wanna him be okay. I want Ashraf okay, I want him be okay, I want God to take care of him'. Cuma itu yang gue bilang, Gue enggak bisa jagain dia, gue mau dia ada yang jagain. Please, please jagain Ashraf. Enggak ada yang gue pikirin lagi " kata Unge.

Kini, pasca setahun kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, diakui Bunga Citra Lestari, dirinya sudah mulai bangkit. Dia juga sudah bisa membicarakan sosok sang suami meski sedikit berat.  

"Kalau gue liat sekarang, wow gue udah ngelewatin itu. Sekarang gue nyampe di titik gue bisa ngomongin itu. Tadinya enggak bisa. Walaupun gue ngomonginnya gini ya. Masih dengan napas yang susah ini. Tapi pada saat itu hidup gue berubah aja," kata BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya