Dramatis, Pengalaman Keluarga Uya Kuya Terpapar COVID-19

Uya Kuya dan istri menuturkan pengalaman mengerikan terpapar COVID-19
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV

VIVA – Satu lagi pengakuan mengejutkan diungkapkan salah seorang pesohor dunia hiburan Tanah Air yang ternyata pernah terpapar COVID-19. Bahkan, tak tanggung-tanggung sang artis hingga meneteskan air mata saat menuturkan kondisi gawat yang dihadapinya berjuang melawan virus corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ya, selebriti Uya Kuya dan sang istri Astrid terungkap bahwa mereka telah positif COVID-19 dan harus rela vakum beberapa waktu dari aktivitas di jagat entertainment.

Uya bahkan mengakui bahwa dirinya sempat sangat merasa sangat terpuruk hingga membawanya dalam kondisi tak berdaya saat diketahui terinfeksi viruas asal Wuhan, China itu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pria yang ngetop dengan aksi hipnotis serta host sejumlah program tv tersebut pun merangkum penuturan dan pengakuannya dalam sebuah konten video pada channel YouTube pribadinya, @Uya Kuya TV yang akan tayang pada Minggu 14 Februari 2021.

“Guys, ini adalah kisah paling terpuruk dalam kehiduan keluarga Uya... Nyawa yg jadi taruhannya.. tonton videonya sampai abis yaa,” tulis caption dalam video pengakuan Uya dan Astrid di channel YouTube pribadinya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Mohon maaf selama sebulan ini kami sekeluarga vakum dari YouTube, kita nggak ada di mana pun karena ada kejadian yang sangat besar, mengerikan, menyeramkan dan sangat menyedihkan bagi keluarga kita,” tutur Uya. 

“Kita kena musibah, kena cobaan.. yang saya khususnya itu berjuang antara hidup atau mati. Kita berdua (Uya dan Astrid) positif,” ungkap Uya dalam video tersebut. “Pucat, mukanya pucat, bibir pucat, mata ke atas.. terus jatoh!,” ujar Astrid.

“Setiap hari gue nangis, sampai gue takut, gue udah pikir ‘gue takut meninggal.. gue takut’,” jelas Uya Kuya. "Kalau kita masih bisa hidup itu Alhamdulillah banget, sujud syukur," jelas Astrid.

"Jadi jangan maen-maen, jangan becanda sama penyakit ini. Efeknya gila," lanjut Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya