Resmi, Lucinta Luna Sudah Hirup Udara Bebas

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Terpidana kasus penyalahgunaan narkotika, Lucinta Luna telah menghirup udara bebas. Kini, dia tidak lagi berada dalam penjara.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti. Kata dia, Lucinta bebas karena dapat asimilasi.

"Bahwa yang bersangkutan menjalankan asimilasi berada di bawah bimbingan dan pengawasan Bapas Kelas I Jakarta Barat," kata dia kepada wartawan, Senin 15 Februari 2021.

Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara

Lucinta Luna bebas karena dapat asimilasi COVID-19. Lucinta Luna dapat program asimilasi COVID-19 sehingga dibebaskan dari penjara sejak 11 Februari 2021.

Maka dengan ketentuan tersebut, Lucinta Luna pun dinyatakan sudah resmi bebas bersyarat. Lucinta nantinya akan dipantau oleh Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

"Berdasarkan Permenkumham nomor 32/2020 tentang syarat dan tata cara pemberian asimilasi, pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas dan cuti bersyarat bagi narapidana dan anak, yang bersangkutan dinyatakan memenuhi syarat administratif dan substantif untuk menerima asimilasi di rumah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19," ujarnya lagi.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024