Akhirnya Son Ye-jin dan Hyun Bin Muncul Pertama Kali Sebagai Pasangan

Son Ye-jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • strait times

VIVA – Bintang Crash Landing On You, Son Ye-jin dan Hyun Bin telah berkencan selama hampir setahun usai syuting K-drama 2019, tetapi penggemar sangat ingin melihat mereka bersama.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Berita tentang mereka berkencan tersebar pada akhir tahun lalu, tetapi mereka relatif tertutup dan tertutup di depan umum serta di media sosial.

Sebuah perusahaan telekomunikasi Smart Communication di Filipina, mengambil langkah cerdas dengan mempertemukan kembali keduanya dalam satu iklan. Cerita lengkapnya di sini. 

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Ini iklan pertama sejak mereka mengumumkan hubungan mereka, dengan waktu yang tepat untuk rilis pada Hari Valentine,  Minggu (14 Februari), dilansir dari straitstimes.

Dalam iklan berdurasi satu menit tersebut, aktor berusia 38 tahun itu terlihat dalam setting futuristik yang mencari Son, 39, yang terlihat berada di kota lain atau dimensi yang berbeda. Akhirnya, mungkin dengan kekuatan penawaran Smart 5G, keduanya bisa bertatap muka. 

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Iklan tersebut diakhiri dengan Hyun bertanya dalam bahasa Inggris, "Apakah Anda yakin ini mungkin?" Dan jutaan fans #BinJin mengaku sampai pingsan saat Son menjawab dengan "Saya bersedia".

Pasangan itu juga merekam video pendek dan manis Hari Valentine untuk perusahaan telekomunikasi tersebut, memulai pesan mereka dengan sapaan Filipina, "Mabuhay", dan diakhiri dengan "Mahal namin kayo", yang berarti "kami mencintaimu".

Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024