Ayah Nicki Minaj Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram @nickiminaj

VIVA – Kabar duka tengah menerpa Nicki Minaj. Ayahnya dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan pada akhir pekan kemarin.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram milik bibi Nicki Minaj. Ia mengunggah foto ayah Nicki, Robert Maraj, disertai caption ungkapan kesedihannya.

"Hatiku sangat berat sekarang, saudaraku aku belum bisa sepenuhnya memproses ini, aku tidak bisa berhenti menangis, ini sangat, sangat menyakitkan," tulisnya dikutip laman Aceshowbiz.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

"Tolong doakan kekuatan untuk keluargaku.. Dia adalah Raja dan kepala keluarga Maraj. Saudaraku adalah korban tabrak lari pada hari Jumat," lanjutnya.

Berikut kronologi kecelakaan yang dialami ayah Nicki Minaj.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Menurut Kepolisian Daerah Nassau melalui TMZ, Robert ditabrak oleh sebuah kendaraan yang mengarah ke utara saat dia berjalan di antara Jalan Roslyn dan Jalan Raya Raff pada Jumat malam, 12 Februari. Pengendara langsung melarikan diri dari tempat kejadian.

Detail lainnya masih belum jelas, tapi Robert segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah kecelakaan. Dia dikabarkan mengalami kondisi kritis dan pada akhirnya harus menyerah pada luka-lukanya.

Polisi meminta masyarakat untuk membantu melacak pengemudi bersamaan dengan dilakukannya investigasi.

Nicki Minaj belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar ini. Dia memiliki sejarah yang penuh liku dengan ayahnya karena adiksi alkohol dan obat-obatannya. Namun, hubungan mereka semakin membaik dalam beberapa tahun terakhir saat dia berfoto bersama dengan ayahnya di beberapa acara.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2010 pada acara Wendy Williams, dia mengungkap kalau ayahnya hampir membunuh ibunya Carol saat kebakaran rumah.

"Dia membakar rumah. Itu bukan sebuah percobaan, dia melakukannya! Ibuku ada di dalam rumah dan dia harus menyelamatkan diri di saat terakhir," ujar Nicki saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya