Soal Roasting Betrand Peto, Ridwan Remin Ngaku Sudah WA Ruben Onsu

Ridwan Remin.
Sumber :
  • Instagram/ridwanremin

VIVA –  Komika, Ridwan Remin tersandung masalah. Materi stand up comedy yang dibawakan yang mengangkat tema tentang keluarga Ruben Onsu terutama putra sambungnya, Betrand Peto, mendapat tanggapan dingin dari suami Sarwendah itu. 

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben bahkan mengaku tersinggung karena keluarganya menjadi bahan roasting. Tak hanya Ruben, adiknya Jordi Onsu pun ikut marah dengan mengadukan Ridwan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

Meski pengaduan tersebut sudah dicabut, pihak KPAI masih melanjutkan pengaduan itu dengan memanggil Ridwan Remin, untuk diminta klarifikasi dan memberi peringatan agar lebih berhati-hati ke depannya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Ridwan Remin kemudian menjelaskan perkara yang kini dihadapinya itu. Berikut ulasan selengkapnya.

Sedangkan dari pihak Ridwan sendiri, meski belum bertemu, dia mengaku sudah pernah menghubungi Ruben Onsu, melalui Whatsapp dan SMS.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Saya sudah sempat WA dan SMS. Ya, saya gak tau nomor yang saya SMS itu salah atau gak. Atau saya yang salah ketik nomornya, makanya tak terhubung," ujar Ridwan saat ditemui VIVA di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin 15 Februari 2021. 

Dari situ, pria bernama asli Ridwan Muhammad itu merasa perlu pendampingan kuasa hukum untuk mencari titik temu dan menyelesaikan permasalahan ini dengan cara baik-baik.

Turut mendampingi saat memenuhi panggilan KPAI, kuasa hukum Ridwan Remin, Rando Vittoro, mengatakan, pihaknya sudah pernah dan akan kembali berkomunikasi dengan kuasa hukum Ruben Onsu. 

"Komunikasi sudah ada, mungkin minggu ini bisa komunikasi lagi sama kuasa hukum Ruben," kata dia. 

Sejauh ini, Rando mengatakan masih belum tahu langkah apa yang akan diambil, termasuk meminta maaf atau tidak. Yang terpenting, mereka akan bertemu dahulu untuk menjelaskan duduk permasalahannya. 

"Ya, kita belom tau. Ketemu aja dulu kasih penjelasan. Kalau mereka bisa menganggap suatu kesalahpahaman atau nanti harus ada minta maaf, itu setelah pertemuan," kata Rando Vittoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya