Aurel Hermansyah Positif COVID-19, Atta Halilintar Langsung Swab PCR

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Sebab, istri dan tiga orang anaknya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, mereka adalah Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Setelah Aurel Hermansyah dinyatakan positif COVID-19, Atta Halilintar pun langsung melakukan swab PCR. Diketahui, Atta merupakan kekasih sekaligus calon suami dari Aurel.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Atta memperlihatkan momen saat dirinya hendak menjalani Swab PCR. Tidak sendiri, Atta menjalani Swab PCR bersama dengan orang-orang yang ada di rumahnya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

“Bismillah ya Allah, aku sudah pernah COVID, tapi hari ini aku akan swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter,” ucap Atta dikutip VIVA, Senin, 15 Februari 2021.

Atta menjalani Swab PCR karena sempat bertemu dengan Aurel, beberapa waktu yang lalu. “Ini aku sama satu rumah setim akan swab PCR hari ini, karena beberapa hari lalu kita habis ketemu Mpok Nur (Aurel),” ungkap Atta.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Lebih lanjut, Atta juga mendoakan Aurel agar segera diberi kesembuhan. Sebagai informasi, belum lama ini, Atta dan Aurel mengumumkan bahwa mereka berdua akan menikah pada tanggal 21 Maret 2021.

“Kita doain sama-sama Mpok Nur, cepat sembuh, GWS, karena banyak planning-planning penting ke depannya," ucap Atta Halilintar.

"Oke hari ini aku akan Swab sama anak-anak. Semoga kabarnya baik. Bismillahirrahmanirrahim," ucap Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya