Ngamuk di Insta Story, Dayana Dituding Pansos Dekati Fiki Naki

Dara cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA YouTuber Fiki Naki kembali menjadi perbincangan para netizen yang makin penasaran tentang hubungan dirinya dengan dara cantik asal Kazakhstan, Dayana. Kisah sejoli antar negara itu pun seolah telah menjadi cerita romatika yang selalu dinantikan ceritanya.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Namun dalam beberapa waktu belakangan ini, justru mencuat sebuah kabar kurang mengenakan yang mencuat dari kedua sejoli tersebut.

Hal ini pun bermula dari sejumlah unggahan Insta Stories Dayana perihal nilai nominal yang berkaitan dengan konten video yang digarapnya saat momen hari Valentine lalu. Seperti apa penjelasan Fiki Naki soal hal ini? simak ulasannya berikut ini.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Situasi itu pula yang mendorong Fiki untuk bergegas membuat video klarifikasi atas apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan mereka berdua berjudul “Ini Yang Sebenarnya Terjadi..” pada Senin 15 Februari 2021.

Rasa penasaran netizen tak bisa dibendung lagi, dan hal itu pula yang menjadi dasar Fiki untuk meluruskan dan menceritakan perihal kronologi hingga Dayana memposting unggahan di Insta Storiesnya tersebut.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Saya tidak tahu mengapa semua orang mengira perusahaan ini telah membayar saya 50%. Saya tidak mendapatkan uang dari mereka. Saya belum menerima uang dari mereka. Tolong hentikan kesalahan informasi," tulis Dayana dalam sebuah postingan Insta Stories-nya.

YouTuber Fiki Naki unggah video klarifikasi soal Dayana

Photo :
  • YouTube Fiki Naki

"Aku pengen ceritain ke kalian semua. Sebenarnya aku nggak mau ikut campur sih masalah ini, tapi yaa biar meluruskan semuanya kayaknya aku harus kasih tahu ke kalian semua," ujar Fiki.

"Aku dengan Dayana itu dari awal ketemu di Ome TV juga nggak pernah disetting, ya itu kan random. Dan kalian mungkin kiranya 'wah kayaknya Fiki memanfaatkan Dayana deh?' nah aku pengen cerita," jelas Fiki.

"Ada satu brand yang minta aku buat video sama Dayana. Mereka menawarkan aku harga tinggi banget, sekitar Rp200 juta. Dan aku nggak mau ambil, karena menurut aku itu terlalu settingan," kata Fiki yang didampingi oleh manajernya, Theresia.

"Nah sekarang masalah kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di stories-nya itu, sebenarnya aku juga nggak tahu, dan mungkin kak There yang lebih tahu," tambahnya.

"Jadi yang pekerjaan kita sama si Dayana itu sudah ada obrolan antar sesama manajer, seperti apa yang harus dilakukan, termasuk biayanya. Cuma kendalanya karena antar negara jadi nggak bisa langsung karena harus dari Rupiah ke Dollar. Dan di Indonesia itu ada long weekend saat itu," ujar manajer Fiki.

“Pembayaran memang belum terjadi, meski konten itu sudah diupload. Pihak manajemen Dayana juga sebenarnya tidak ada masalah. Nah kenapa aku ambil pekerjaan ini, ya karena simple banget dan aku mau bantu Dayana dan timnya buka peluang di Indonesia,” jelas There.

Menanggapi kondisi tersebut, sejumlah netizen pun menuturkan komentarnya. “Dayana Is Nothing Without Fiki Naki, You Know Money Can Change Everything But If There Is No Money There Is No,” tulis komentar salah satu akun YouTube.

“Kasihan liat managernya bg fiki???? padahal beliau hanya bersikap profesional aja,tapi mereka nya malah berfikir yg ngk," ungkap komentar netizen di akun Instagram @_penikmat.gabutt.

“Numpang nama doang si Dayana njim,” lanjut komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya