Tersiksa, Indadari Cerita Sulitnya Lepas dari Sihir

Indadari, pendiri Niqab Squad Indonesia
Sumber :
  • tvOne

VIVA Indadari berbagi pengalaman bagaimana sulitnya dia lepas dari sihir. Video saat dia diruqyah pun diabadikan lewat kanal YouTube Ustaz Muhammad Faizar. Sang ustaz meruqyah Indadari selama dua hari. 

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

"Alhamdulillah, Umi Indadari sudah sembuh. Saya salut kepada umi karena sangat kuat saat diruqyah," kata Ustaz Faizar.

Mantan istri Caesar YKS ini mengaku tersiksa saat diruqyah. Badannya terasa sakit ketika mendengar lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Jin khodam pun akhirnya lepas dari tubuhnya.

Apakah Semua Dosa Seorang Istri Ditanggung Suami? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

"Apalagi saat proses saya direbus (disauna), tersiksa banget ustaz. Panas," ucapnya.

Suara mendesis seperti ular, suara anak kecil lagi merengek suara tawa, cekikikan, orang marah, menangis, dan lainnya terdengar dari mulut mantan istri Lucky Hakim itum. Sempat ada dialog antara Ustaz Faizar dan jin yang ada di tubuh Indadari.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

"Kamu kunti ya," kata Ustaz Faizar. "Saya bukan kunti. Saya ratu blorong," jawab Indadari tertawa cekikikan. Simak terus kisahnya sampai selesai di halaman berikutnya.

Dijawab Ustaz Faizar, "ratu halu."

Ustaz Faizar kemudian memegang kepala Indadari.

"Mahkotaku jangan diambil, kembalikan," ucap Indadari.

Indadari bersuara kecil seperti orang sedang membaca mantra. Sementara Ustaz Faizar terus melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an di antaranya Al Kahfi, Al A'raf, Al Anbiya'.

Saat sauna, Indadari dengan suara anak kecil merengek minta Ustaz Faizar berhenti melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Hal aneh terjadi, Indadari melakukan gerakan-gerakan seperti melakukan perlawanan. Ketika disauna, Indadari semakin kencang suaranya. Berikutnya pengakuan Indadari rasanya diruqyah yang menyakitkan.

"Jangan joget, kamu saya suruh bunuh perempuan ini," kata suara aneh dari Indadari.

"Saya enggak mau keluar. Saya mau bunuh perempuan ini pelan-pelan. Hihihi saya Blorong, bukan kunti,' kata Indadari yang tengah dirasuki jin.

Selama proses ruqyah dua hari, Indadari mengaku disiksa. Badan yang sebelumnya sakit dan terasa berat, jadi hilang.

"Biasanya kalau saya dakwah suka keluar darah dari mulut. Terakhir dakwah di Yogyakarta dan Temanggung, alhamdulilah enggak keluar darah lagi," kata Indadari memberikan testimoni.

"Sesungguhnya kesembuhan hanya milik Allah. Insyaallah Umi Indadari bisa sembuh total. Semoga orang yang menyantet dan meneluh Umi Indadari diberikan kebahagiaan agar hilang rasa iri dan dengkinya sehingga dia tidak melakukan hal buruk lagi," tutur Ustaz Faizar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya