Rachel Vennya Resmi Menjanda

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Pasangan selebriti Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai. Rachel juga mengumumkan tak lagi menyandang status istri alias telah menjanda. Pengumuman itu disampaikan lewat instagram stories hari Selasa, 16 Februari 2021.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Rachel juga memastikan kalau kedua anak mereka tetap dicintai. Begitu juga Niko yang akan terus mencintai anaknya.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu ada untuk anak2 kok," tulis dia.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Dia sadar akan keputusannya yang diambil dinilai mengecewakan. Namun Rachel hanya manusia biasa yang ingin dimengerti banyak pihak akan keputusannya. Berikut cerita Rachel soal perceraiannya.

"Aku tau ini keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," lanjut selebgram yang melepas hijabnya itu.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Mereka pun akan punya waktu penuh untuk kedua anaknya. Rachel dan Niko akan sama-sama mengurus buah hati mereka.

"Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhingga," ucap Rachel.

Seperti diketahui, hancurnya rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim sempat ramai jadi perbincangan. Ramai dikabarkan, Rachel Vennya memutuskan untuk bercerai lantaran Niko berselingkuh. Siapa wanita yang diduga selingkuhan Niko?

Nama Lindsey Lelie Stuart sempat disebut-sebuat sebagai selingkuhannya Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya. Lindsey bahkan pernah mendengar bahwa namanya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rachel dan Niko. Mengenai kabar itu, Lindsey telah membantahnya.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya