Iqbaal Ramadhan Posting Foto Zidny Lathifa, Netizen Heboh Cemburu

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa.
Sumber :
  • Instagram @iqbaal.e

VIVA Iqbaal Ramadhan tampaknya semakin terbuka mengenai kehidupan asmaranya saat ini. Ya, melalui Instagram pribadinya, Iqbaal tampak mengunggah foto seorang wanita yang diketahui bernama Zidny Lathifa.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menurut kabar yang beredar, Zidny merupakan mantan kekasih Iqbaal. Mereka berpacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun saat ini, Iqbaal dan Zidny dikabarkan sudah kembali merajut hubungan asmara alias balikan.

Saat ini, Iqbaal tampaknya semakin terbuka memperlihatkan hubungan asmaranya dengan Zidny. Belum lama ini, pemain film Dilan 1990 itu tampak mengunggah foto Zidny ke Instagram pribadinya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Iqbaal mengunggah empat slide foto. Slide foto pertama menampilkan Zidny yang tengah berpose duduk di sebuah mobil berwarna putih. Dalam foto itu, Zidny terlihat mengenakan busana berwarna hitam.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Iqbaal tampak mengucapkan selamat Hari Valentine kepada sang kekasih. “happy valentines day to my ride or die~ ( ?♥??? ?♥),” tulis Iqbaal dikutip VIVA, Selasa, 16 Februari 2021.

Sontak saja, unggahan Iqbaal tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,5 juta like, dan mendapat lebih dari 30 ribu komentar.

Para warganet memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. Ada dari mereka yang mengaku merasa sangat cemburu.

“Iri banget.”

“Astaga gemes banget sih.”

“So sweet.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya