Bersyukur, Roy Marten Sembuh dari COVID-19

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, aktor senior Roy Marten dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Roy ke Instagram pribadinya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Roy akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah Roy ke Instagram, pada hari ini, Selasa 16 Februari 2021.

Roy Marten tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan dokter di rumah sakit tempat dirinya dirawat. Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Kenang Sosok Polo Srimulat, Roy Marten: Dia Cerdas dan Sangat Religius

Dalam foto itu, Roy terlihat mengenakan baju dan masker berwarna sama yakni putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, ayah dari aktor Gading Marten itu mengungkapkan rasa syukur karena saat ini dirinya sudah dinyatakan negatif COVID-19 dan diperbolehkan untuk pulang.

Dibintangi Roy Marten, Film Dibalik Pintu Hadirkan Horor dan Teror Menegangkan

“Atas pertolongan Tuhan sy sdh negatif dan boleh pulang,” tulis Roy Marten dikutip VIVA. Kemudian, aktor berusia 68 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada dokter dan juga para perawat.

“Terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa,” tulis Roy Marten.

Gading Marten juga tampak mengunggah kabar bahagia tersebut ke Instagram story pribadinya. Gading mengungkapkan rasa syukur karena saat ini sang ayah sudah dinyatakan negatif COVID-19.

"Puji Tuhan.. papa sudah negatif dan boleh pulang.. Terima kasih teman-teman semua yang sudah mendoakan," tulis Gading Marten dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya