Salma Hayek Bongkar di Balik Adegan Seks dengan Antonio Banderas

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/

VIVA – Aktris Hollywood Salma Hayek baru-baru ini mengungkap pengalamannya saat harus melakoni adegan ranjang dengan Antonio Banderas dalam film Desperado.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Salma Hayek mengaku tidak tahu jika harus melakukan adegan intim dengan sang aktor. Karenanya, ia merasa sangat berat ketika harus melakukan itu.

Dia tidak bisa berhenti memikirkan keluarganya yang akan merasa malu jika melihat adegan itu.

Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

Salma Hayek pun hanya bisa menangis selama proses syuting adegan tersebut dalam film.

"Saat kami akan mulai syuting, aku mulai terisak, mengatakan, 'Aku tidak tahu kalau aku bisa melakukannya. Aku takut'," ujar Salma kepada Dax Shepard saat tampil dalam podcast Armchair Expert dikutip laman Aceshowbiz.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

"Salah satu hal yang aku takutkan adalah Antonio. Dia adalah seorang pria sejati dan baik, dan kami masih teman yang sangat dekat, tapi dia sangat bebas. Itu menakutkanku karena, baginya, itu seperti bukan apa-apa. Aku mulai menangis, dan dia seperti, 'Ya Tuhan. Kau membuatku merasa tidak enak'. Aku sangat malu karena itu aku menangis," lanjutnya.

Salma Hayek juga menyebut kalau sutradara Robert Rodriguez luar biasa dan tidak pernah memberikan tekanan pada bintang mudanya untuk bugil atau melakukan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

"Mereka akan mencoba membuatku tertawa... Kami bisa melaluinya. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan saat itu. Saat kamu bukan kamu, kamu bisa melakukannya, tapi aku terus memikirkan ayahku dan adikku: 'Dan apakah mereka akan melihatnya? Apakah mereka akan merasa dipermalukan?'," kata dia.

Selama wawancara, Salma juga menanggapi rumor bahwa dia menikahi suami miliardernya Francois-Henri Pinault karena uang.

"Dia membuatku menjadi orang yang lebih baik, dan tumbuh dalam cara yang baik dan sehat. Kamu tahu saat aku menikahinya, semua orang berkata, 'Oh, itu pernikahan yang dibuat-buat, dia menikahinya karena uang'. Aku seperti, 'Ya, terserah'. Berpikirlah yang kamu mau: 15 tahun bersama, dan kami masih sangat mencintai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya