Cerita Kocak Ibunda Inul Daratista Saat Asyik Nonton Ikatan Cinta

Ibunda Inul Daratista bertemu Amanda Manopo dan Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista belum lama ini mengunggah sebuah video lucu ke Instagram pribadinya. Video itu menampilkan ibundanya sedang menonton sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ibunda Inul Daratista memang sangat menyukai sinteron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Bahkan, ibunda Inul juga pernah bertemu dan berfoto bersama dengan Arya dan Amanda.

Dalam video, terlihat ibunda Inul sedang menonton sinetron Ikatan Cinta dengan tatapan yang sangat serius. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Di dalam caption video itu, Inul mengatakan bahwa ketika ibundanya sedang menonton Ikatan Cinta, maka tidak bisa diganggu oleh siapapun. Bahkan, saking tidak mau ketinggalan, ibunda Inul sampai rela menonton iklan.

“Anak cucu ga boleh ngganggu TV khusus di tonton sdri IKATAN CINTA @officialrcti  MICIN alias Emak emak ikatan cinta ,yg demen mas Al-Andin,” tulis Inul dikutip VIVA, Selasa, 16 Februari 2021.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Iklanpun dipelototin euuyyyy Takut kelewatan ga mau pindah channel,” tulis Inul menambahkan.

Inul merasa bersyukur karena ibundanya bisa mendapat tontonan yang menghibur. Pelantun single Buaya Buntung itu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak stasiun televisi yang telah menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

“Oalah mak mak Sing penting emakku seneng aku seneng,sehat happy,makasih rcti sdh kasih hiburan ibu saya,” tulis Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya