Haru, Curahan Hati Nia Ramadhani di Samping Makam Sang Ayah

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis cantik Nia Ramadhani mengunggah foto ke Instagram pribadinya.saat tengah berziarah ke makam sang ayah, Priya Ramadhani.

Polisi Bongkar Makam Pria Diduga Eks Casis Bintara TNI AL yang Dibunuh Serda Adan

Dalam foto itu, Nia yang tampak mengenakan kacamata hitam terlihat sedang berada di samping makam dan memegang batu nisan sang ayah.

Melalui caption, Nia menuliskan curahan hatinya mengenai sosok almarhum ayahanda. Apa yang dituliskan Nia? Klik di halaman selanjutnya.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Nia mengatakan bahwa dia ingin menjadi sosok orang tua yang sama seperti ayahnya.

“Sebagai orang tua, Aku mau bisa jadi seperti papaku. karena caranya mengajarkan aku, tentang harus berteman tanpa memandang status sosial, tentang hidup itu harus selalu melihat ke bawah, supaya aku selalu bersyukur dengan apapun keadaan aku,” tulis Nia Ramadhani dikutip VIVA, Selasa, 16 Februari 2021.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Nia melanjutkan dalam tulisannya mengenai nilai bijak yang diajarkan ayahnya kepadanya itu. Dia menyebut itu sebagai warisan.

“tentang bagaimana harga diri seseorang itu tidak tergantung pada kemakmurannya. Bukan berarti seorang yang lebih dibawah secara penghasilan artinya harus merendahkan diri nya kepada seorang yang lebih berkelimpahan. Dan masih banyak lagi ajaran yang dia tinggalkan yang tanpa sadar sudah tertanam di diri kita anak2nya. Ah! I think that’s what you called LEGACY.. Bener ga sii????  #??Papa #daddyslittlegirl,” tulis Nia menambahkan.

Ayahanda Nia Ramadhani, Priya Ramadhani meninggal dunia pada 7 Maret 2014. Priya meninggal karena penyakit multiple myeloma, kanker darah yang menyerang tulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya