Cerita Keseruan Ady Sky Main di Jodoh Wasiat Bapak

Ady Sky.
Sumber :
  • Instagram/adysky99

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial favorit keluarga yakni Jodoh Wasiat Bapak. Serial tersebut dibintangi oleh aktor-aktor yang tengah naik daun, mereka adalah Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky. Serial Jodoh Wasiat Bapak tayang di ANTV setiap Senin sampai Minggu, pukul 18.00 WIB.

Sahabat Ungkap Perubahan Rizky Billar Usai Tersandung Kasus Dugaan KDRT

Pada saat live Instagram di @antv_official, Ady Sky bercerita mengenai keseruan syuting serial Jodoh Wasiat Bapak. Ady menjelaskan bahwa ia bersama dengan Billar dan Harris, kerap tidak bisa menahan tawa saat syuting bersama.

Seperti apa keseruan mereka? Simak di halaman selanjutnya.

Terkuak, Rizky Billar Sering Pinjam Mobil Mewah Teman Buat Gaet Wanita

“Karena kan aku bertiga itu hobinya ketawa iseng-isengan. Kalau kita sudah take bertiga, kadang tuh suka kayak lihat tatap-tatapan, langsung ketawa,” kata Ady Sky, Selasa, 16 Februari 2021.

Kemudian, Ady mengungkapkan bahwa Rizky Billar adalah orang yang jahil ketika berada di lokasi syuting. Meski begitu, Rizky Billar adalah sosok yang sangat peduli kepada Ady Sky dan Harris Vriza.

Gak Modal! Rizky Billar Pernah Pinjam Mobil Ady Sky Buat Gaet Cewek

“Paling jail (Billar di lokasi syuting), Billar kan dia paling care juga sama kita. Baiklah, kita saling mengisi,” kata Ady Sky.

“Dan yang anehnya itu, kalau kita personal sendiri, aku egonya tinggi, Billar egonya tinggi, Harris egonya tinggi, ketika kita bertiga ego kita turun semua gak ada yang egois,” kata Ady menambahkan.

Lebih lanjut, Ady Sky menjelaskan bahwa suasana syuting Jodoh Wasiat Bapak, sangat seru. Ady merasa bersyukur karena bisa bekerja sama dengan ANTV.

“Seru lah, Jodoh Wasiat Bapak itu syuting paling seru ya selama yang aku rasain ya Jodoh Wasiat Bapak itu paling seru. Kekeluargaannya dari kru sampai ke pemain-pemain, sampai produsernya, sampai tim ANTV sendiri datang ke lokasi, itu sangat-sangat nge-blend banget ya, kita ngerasanya itu wah senang banget sih bisa kerja di ANTV, kayak benar-benar kekeluargaannya itu nomor satu,” ucap Ady Sky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya