Suami Selingkuh, Nindy Ayunda Akui Sempat Depresi

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya membongkar permasalahan dalam rumah tangganya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Salah satu masalah tersebut adalah perselingkuhan. Ya, menurut Nindy, Askara telah berselingkuh.

TERPOPULER: Aisah Dahlan Ungkap Penyebab Suami Selingkuh Hingga Larangan Tidur di Masjid

Nindy mengungkapkan bahwa Askara telah berselingkuh sejak tahun 2015 lalu, dan baru ketahuan pada tahun 2018. Karena perselingkuhan tersebut, Nindy mengaku sempat marah hingga membuat badannya menjadi kurus.

“Oh iya (marah), makanya badan saya kurus banget itu tahun 2018, disangka pakai narkoba padahal saya ada masalah rumah tangga,” ucap Nindy di Kantor Komnas Perempuan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 16 Februari 2021.

Viral Kapolri Respons Aduan Mantan Istri Polisi yang Diduga Jadi Korban Selingkuh

Kemudian, Nindy juga mengaku sempat depresi karena masalah perselingkuhan tersebut. Ditambah lagi, pada tahun 2019 lalu, ayahanda Nindy meninggal dunia.

“Oh iya (depresi), saya gak percaya orang. Saya sempat bingung, ke psikolog minum obat karena kehilangan ayah saya, role model saya. Saya paling dekat sama ayah saya. Saya sudah gak ada ayah lagi jadi sudah lelah kayak gini terus,” kata Nindy.

Selain Ira Nandha, Deretan Artis Ini Bongkar Aib Perselingkuhan Suaminya di Medsos

Lebih lanjut, Nindy menjelaskan bahwa Askara telah berselingkuh dengan lebih dari satu wanita. Bahkan, Nindy mengaku ada selingkuhan Askara yang ia kenal.

“Perselingkuhan dari 2015. Saya tahu betul siapa-siapa orangnya, bahkan ada orang yang saya kenal juga. Saya tidak perlu menyebutkan nama, biarlah itu jadi urusan pribadi saya,” ujar Nindy.

Ilustrasi cerai

TERPOPULER: 80 Persen Penyebab Perceraian Hingga Jangan Tidur Dalam Keadaan Junub

Sejumlah informasi menarik selalu disajikan di laman Lifestyle VIVA.co.id. Semua kabar ini terangkum dalam kabar terpopuler di laman Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024