Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Buka Suara

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram ternama Rachel Vennya telah resmi bercerai dari sang suami, Niko Al Hakim. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Rachel di Instagram stories pribadinya, Selasa 16 Februari 2021.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Tidak hanya Rachel, Niko Al Hakim juga memberi penjelasan terkait perceraiannya dengan sang istri. Pria yang akrab disapa Okin itu mengunggah sebuah pernyataan panjang di Instagtam stories pribadinya.

Seperti apakah penuturan Niko Al Hakim terkait kandasnya pernikahan dengan Rachel Vennya? simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Okin menjelaskan bahwa dirinya dan Rachel berpisah secara baik-baik tanpa adanya dendam. Meski sudah bercerai, namun Okin dan Rachel tetap memiliki komitmen untuk membesarkan kedua anak mereka dengan penuh kasih sayang. 

“Apa yang kita tunjukkan di sosial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukkin yang baik-baik saja, masa sedih-sedihnya di-share juga. But yea, life must go on,” tulis Okin dikutip VIVA, Rabu 17 Februari 2021.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

“Biru & Chava (anak) akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam,” tulis Okin menambahkan.

Kemudian, Okin juga menjelaskan bahwa dirinya dan Rachel akan tetap menjalin komunikasi dengan baik demi anak-anak. Lebih lanjut, Okin tampaknya tidak mau memberi klarifikasi terkait berita-berita yang menyangkut soal perceraiannya dengan Rachel Vennya.

“Gw dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan-bulan lalu, saat ini kami komunikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami”, tulis Okin.

“Anw berita ini itu selama ini enggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi, mari doakan yang terbaik untuk semua,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya