Profil Ayus, Keyboardis yang Diduga Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Keyboardis Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz (Ayus) bersama istrinya
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Tak hanya Nissa Sabyan, sang keyboardis band bergenre gambus tersebut, Ahmad Fairuz alias Ayus, tengah menjadi sorotan. Mereka berdua tengah jadi buah bibir media sosial lantaran dituding terlibat dugaan perselingkuhan.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Ya, ternyata Ayus memang sudah menikah. Bahkan hasil pernikahan dengan Ririe Fairus, mereka telah dikaruniai dua orang anak. Bagaimana profil lengkap Ayus ?

Nama Ayus terkenal berkat grup musiknya, Sabyan Gambus. Anggota grup musik tersebut, yakni Anisa Rahman (vokal dua), Ahmad Fairuz alias Ayus (keyboardis), Sofwan Yusuf alias Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), dan Tubagus Syaifullah alias Tebe (biola).

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Semula tak ada nama Nissa dalam grup mereka. Namun setelah beberapa bulan berjalan, mereka bertemu dengan Nissa. Nissa punya ciri khas suara berbeda, dia pun jadi vokalis.

Ternyata Ayus memang sudah mempelajari gambus sejak lama. Dia pernah berdagang, jualan online namun tetap saja ujungnya-ujungnya kembali bermusik.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

Melalui Instagram Ririe, mereka tampak seperti family goal. Sang istri juga tak kalah modis dengan Nissa. Mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Meski demikian, dalam beberapa postingan terakhirnya Ririe tampak tak melibatkan Ayus dalam pose fotonya. Tak cuma itu, caption dari unggahannya tersebut juga terkesan menyiratkan ada yang tidak beres akan hubungannya dengan sang suami.


Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Media sosial sedang dihebohkan dengan cerita tentang istri seorang dokter TNI AD yang mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan lima wanita.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024