Suami Diduga Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Jadi Sorotan

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Tak hanya Ayus dan Nissa Sabyan yang kini tengah jadi sorotan di media sosial, namun juga Ririe Fairus. Ya, Ririe merupakan istri Ayus mendapat simpatik dari warganet lantaran suaminya dituding selingkuh dan memiliki hubungan spesial dengan Nissa.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @ririe_fairus ibu dua anak itu memang punya gaya busana tersendiri. Ririe Fairus pun sebenarnya punya penampilan tak kalah cantik dan modis dari Nissa.

Cara dia mengenakan hijab juga layaknya hijabers zaman now. Dia mulai aktif di Instagram pada 3 September 2016 lalu. Dia mengunggah video sang suami berenang dengan kedua anak mereka.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Melalui Instagram Ririe, mereka tampak seperti family goal. Mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Ririe dan Ayus tampak senang menghabiskan waktu liburan bersama kedua jagoan mereka. Mereka suka ke pantai dan staycation.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Meski demikian, dalam beberapa postingan terakhirnya Ririe tampak tak melibatkan Ayus dalam pose fotonya. Tak cuma itu, caption dari unggahannya tersebut juga terkesan menyiratkan ada yang tidak beres akan hubungannya dengan sang suami.

Yang menjadi perhatian dengan unggahan pada tanggal 28 November 2020. Dia memamerkan foto tengah dicium oleh suami dan anaknya. Dia membahas mengenai wanita dalam hubungan rumah tangga.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami," (HR Ahmad Shahih)," tulis Ririe.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya