Rock Sampai Dangdut, Gaya Ibnu Jamil-Ririn Ekawati 'Konser' di Mobil

Gaya heboh Ibnu Jamil & Ririn Ekawati nyanyi di mobil
Sumber :
  • IGTV Ibnu Jamil

VIVA – Pasangan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati tentunya kini tengah 'hot-hot'nya memadu kasih usai resmi menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Sejoli ini pun kerap tampil mesra mengekspresikan kebahagiaan mereka.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Sebagai pengantin baru, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakukan bulan madu. Mereka memilih Bali sebagai tempat tujuan.

Ibnu dan Ririn menempuh perjalanan darat untuk sampai ke Pulau Dewata tersebut. Dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka sudah tiba di pelabuhan Ketapang.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Rupanya, Ibnu Jamil pun tak lupa merekam kegilaan mereka berdua selama menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Bali. Nah, seperti apa kegilaan mereka saat menikmati perjalanan ke Bali? simak artikel ulasannya berikut ini.

Cowok yang juga ngetop sebagai presenter olahraga tersebut pun tak ragu membagikan momen gokilnya bersama Ririn kala menikmati menantangnya jarak tempuh yang justru membuat mereka terlihat sangat enjoy.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Hiburan selama 1180KM Bali Jakarta.. niatnya pacar nyanyi biar saya ga ngantuk.. lama lama kow pusing juga ya jon... Mending denger saya nyanyi aja gimana..???," tulisnya dalam caption postingan video di IG pribadinya yang heboh bernyanyi sepanjang perjalanan ke Bali.

Ada lagu dari grup yang digawangi Sting, The Police yang turut mereka dendangkan, serta tak lupa megahits band rock legendaris Guns N Roses 'Sweet Child O' Mine' juga menghentakan suasana.

Ririn yang mengenakan kacamata hitam tampak begitu riang menikmati perjalanan, yang juga terus memberikan keceriaan pada Ibnu di hadapan dashboard kendali mobilnya.

Dan yang cukup bikin tersenyum netizen yakni video tersebut ditutup dengan gaya Ibnu menyanyikan lagu dangdut Orkes Melayu Pengantar Minum Racun (OM PMR) berjudul 'Malam Jumat Kliwon'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya