Nagita Slavina Galau Potong Rambut, Endingnya Unyu Banget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA – Channel YouTube Rans Entertainment, kembali mengunggah video yang menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh pasangan artis ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video berjudul “EMANG CUMA RAFFI GIGI YANG CARA MESRA-MESRAAN NYA BEDA!” itu, Raffi dan Nagita terlihat sedang potong rambut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pasangan romantis itu tampaknya sedang menyiapkan acara makan malam spesial pada saat valentine. Untuk itu, Raffi dan Nagita ingin tampil menawan dengan terlebih dahulu memotong rambut.

“Nanti orang ngelihat gimana rambutnya, habis itu kamu siapin dandanan, jadi aku nanti makan malam di sini itu beda gitu. Wah make over ala Nagita di valentine,” kata Raffi dikutip VIVA, Rabu 17 Februari 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Rambut Raffi tampak dipotong terlebih dahulu, lalu kemudian, Nagita sempat merasa bimbang apakah rambutnya harus dipotong atau tidak. Nagita pun terlihat meminta saran kepada Raffi.

“Aku potong rambut gak ya?” tanya Nagita kepada Raffi. “Terserah kamu. Ya boleh-boleh saja sok saja kalau mau potong sekalian. Jadi kita make over di valentine,” jawab Raffi Ahmad.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Aku tuh sudah galau dari berapa kali potong rambut Raffi di sini, itu aku tuh potong enggak, potong enggak,” kata Nagita.

Ternyata, salah satu alasan yang membuat Nagita takut untuk potong rambut adalah takut mukanya terlihat bulat. Meski begitu, ibu satu anak itu merasa sudah bosan dengan rambut panjang dan ingin potong rambut.

“(Hal yang bikin takut potong rambut) bulat mukanya terus abis itu bingung mau diapain rambutnya. Tapi juga bosan sebenarnya rambut panjang,” ucap Nagita Slavina.

Lalu kemudian, setelah sempat merasa bimbang, Nagita akhirnya memotong rambutnya tersebut. Hasilnya pun mengesankan dan berhasil membuat Nagita merasa puas. Kemudian, setelah potong rambut, Raffi dan Nagita mengenakan busana kompak dengan sentuhan warna hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya