Terjerat Narkoba, Jennifer Jill Ditetapkan Tersangka

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, seorang artis yang diketahui berinisial JJ diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. JJ atau Jennifer Jill juga diketahui merupakan istri dari aktor yang bermain dalam sinetron Anak Band.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

JJ diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya yang terletak di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Berikut keterangan selengkapnya mengenai status Jennifer Jill dari kepolisian.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

JJ diamankan pada pada hari Selasa, 16 Februari 2021, sebelumnya diberitakan Rabu, 17 Februari 2021. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan jika JJ diamankan bersama dengan suaminya dan satu orang anaknya.

"Kemarin sore sampai malam lah dari kami mengamankan public figure inisial JJ. Yang bersangkutan kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan, itu ada satu orang anak dan suaminya," ucap AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 17 Februari 2021.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Saat ini, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut. Sementara untuk suaminya dan juga anaknya masih berstatus sebagai saksi. 

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ. Sementara Ajun Perwira suami dan Philo anak masih sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam. Saat ini penyalahgunaan narkotika," katanya. 

Lebih lanjut, AKBP Ronaldo juga menyampaikan jika JJ diamankan setelah memiliki narkoba golongan satu. Namun, untuk jenisnya masih dilakukan uji laboratorium. 

"Narkotika golongan 1. Kami kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan," kata Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya